intan’s ending..

Owkayh!!

Hari ini gw lagi pengen melepaskan ‘khayalan liar’ gw.. J

Suka nonton intan ga?? Hehe.. he..eh.. sinetron yang di RCTI yang disiarin tiap hari jam 6 sore, awalnya gw suka ama sinetron itu (walowpun ceritanya mah teteup..sinetron bgt!) ga, tau..mungkin gw suka sama si mirdad-mirdad itu-nya kali yaaa,,,
Ga perlu gw review ya ceritanya.. Soalnya udah setengah a4 gw buat dan gw baru menceritakan intan&ka’ rado.. blun ditambahin mertua dan sepupunya…

Eniwey, kisah itu kini berada di titik dimana keluarga mertua-nya intan jadi miskin, cucu mereka (anak intan) udah meninggal, ka’rado hilang ingatan dan diaku sebagai suami orang lain, kaka’ sepupu intan jadi tukang baso karena ga bisa jadi bintang sinetron lagi.. sedih bukan???

Lalu… gw menghayalkan ending cerita ini..

Versi gw..

‘Intan akhirnya lelah dengan hidupnya, lelah dengan ketidakmungkinannya mendapat ka’rado, lelah dengan melihat keluarga(mertua)nya menderita, akhirnya dia memutuskan untuk bunuh diri…tapi sebelum itu, dia ga tega ngeliat mertua-nya sedih gara2 dia bunuh diri..jadi, dia memutuskan untuk membunuh kedua mertua-nya (kerennya sich pake pistol), kemudian bunuh diri…

Adegan terakhir adalah intan yang lagi nodongin pistol ke pelipisnya, trus ka’romi (kaka’ iparnya) masuk dan teriak “intaaaaaaaaaan” disusul dengan bunyi JEDOR!!!!’

Setelah gw mendiskusikan ending ini dengan temen jemputan gw (baca: hasto), kami memutuskan untuk membuat ending yang lebih ‘complex’.

Versi final..

‘Intan lelah melihat kondisi ekonomi keluarga yang tidak membaik, lalu memutuskan untuk jadi pelacur, setelah melacur dan jadi pelacur sukses, dia bertemu dengan produser film yang mengajaknya main film. Jadilah si intan ini bintang film sukses yang akhirnya kaya’ raya. Merasa membiayai keluarganya, dia jadi semena-mena, menindas ibu mertuanya, dan ga mau bayar zakat. Setelah ditipu oleh sang produser, dia pun akhirnya insyaf, minta maaf sambil nangis2 ke si ibu mertua. Kemudian kawin sama ka’romie, hidup bahagia, dan punya anak kembar yang ternyata sakit ginjal. Jadi ka’romie, intan, dan kedua anaknya (rado dan elo) bunuh diri bersama.

Adegan terakhir, ka romie, intan dan si kembar masuk mobil, di tengah jalan mobilnya jatoh ke jurang. Trus disorot mertua-nya intan lagi nangis2 ambil peluk2an berdua’

So…which ending do you like best??

9 thoughts on “intan’s ending..

  1. gila tuh ide, tapi bagus juga tuh kalo intan endingnya kyk gitu, cuma terlalu standart, pokoknya asal bunuh diri aja deh. tapi biasanya yg ada adegan bunuh diri itu tuh yg bikin ibu2 jadi tambah sering mantengin TV daripada ngurusin keluarganya. jgn2 sezsy juga gitu tuh, mantengin intan daripada ngerawat diri.😀 *kabur sebelum ditimpuk sandal ama sezsy*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s