kronis?? ga juga..

satu lagi temen gw menikah kemaren.. hmm, akhir2 ini interval menikah-nya temen2 gw semakin kenceng, minggu demi minggu bersusulan.. hehe, bikin sirik sich, tapi bikin gw jadi rada mikir juga.. yang gw pikirkan adalah, apakah keinginan menikah gw adalah murni karena gw sudah merasa siap untuk membina suatu hubungan rumah tangga (cieeeh…) yang islami (ini rada diperbuas :p) atw cuman ikut2an ajah?? cuman buat ngerasa secure karena akhirnya ada yang mendampingi??

Setelah gw pikir2, kok kaya’nya masuk akalan alesan kedua ya?? hehehe… abisan temen2 gw yang pada udah punya ‘tanggal’ juga perasaan pada ga terlihat ‘siap’ dengan segala kegalauan rumah tangga seperti yang sering kita liat di TV-TV (hihihi…)

jadi neng, kayanya gw ga kronis2 amat dech…🙂

4 thoughts on “kronis?? ga juga..

  1. Anything have time, elo ga bakal merasa dan tahu kapan elo siap tapi yang lebih tahu adalah dia yang menciptakan elo so jalanin aja, semua ada waktunya

Tinggalkan Balasan

