intan’s ending (part 2)

setelah nonton intan tadi sore, skrg gw percaya kalo para penulis skenario itu udah muley kreatif… hehehe  khan gini ya, kejadiannya adalah intan dan pak dewa (bos-nya intan yg ngecengin intan dan berniat mo ngelamar intan) pergi ke ciganjur, ka’rado (yang berstatus sebagai aditya) dan istrinya aditya, rosa (yang g bisa rado tinggalin karena sakit jantung dan telah memberikan kornea mata aditya ke rado),  juga ikut2an pergi ke ciganjur soalnya ka’rado ga mau ngebiarin pak dewa ngelamar intan. Lalu… tiba2 aja di ciganjur ada gempa 7.5 scala richter yg nyebabin kafe-nya rugrug dan rosa kejepit tiang.. MATI!! Habis perkara.. rado kembali pada intan…

huahahahaha… gila ga tuch?? mendingan ending ala gw (baca lagi intan’s ending).. Setelah versi final, kita melanjutkan khayalan kita…

session 2: intan, ka’romie dan kedua anaknya jatuh ke jurang, mobilnya kebakar, dan dicurigai semua mati. Eh, ternyata salah satu anaknya intan (namanya radho) ga mati. Dia ditemukan oleh seorang nenek2 tua dan diajari bela diri.. judulnya bisa jadi Pendekar Intan 212, Wira(dho) Sableng.

session 3: tenang, ceritanya ga akan berakhir semudah itu. Radho akhirnya kesel sama si nenek yg ngajarin bela diri soalnya dia suka marah2 ga puguh (si nenek bisa dibuat jadi satu cerita pendek dengan judul ‘nenek pengajar bela diri mati tertekuk dan dirubung ulat, keluar belatung dari lehernya’). Radho kabur setelah bertarung dengan si nenek, kalah, matanya buta. Kemudian radho ketemu sama monyet kecil yang dikasih nama inthan, dan bersama tinggal di dalem gua… judulnya: si buta (& inthan) dari gua hantu

session 4: suatu hari di hutan tempat radho buta dan inthan tinggal ada pesawat udara yang membawa zat radioaktif yang jatoh dan terbakar meradiasi daerah sekelilingnya termasuk tempat tinggal radho dan inthan. Radho yg lagi nyari buah, tnyata ketimpa pesawatnya dan mati, sedangkan inthan teradiasi dan berubah jadi besar-karena marah- dan pergi ke Jakarta untuk mencari orang yang bertanggung jawab. Di jakarta, ngerasa ga diwaro si inthan nyulik cewe’ yang dibawa naek monas.. judulnya: King-Kong dong… :p

session 5: Si cewe’ berhasil diselamatkan dan ketemu sama wartawan. Wartawan ini ternyata lagi jalan2 di hutan tempat radho tinggal ketika si pesawat jatoh, sehingga dia ikut teradiasi dan jadi punya kekuatan super.Nama wartawannya : Klark (hehe maksa).. Mungkin judulnya bisa jadi : Superman returns, ‘pencarian intan yang hilang’

huahahaha… keren g? udah nyaingin tersanjung belum??? :p

4 thoughts on “intan’s ending (part 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s