going abroad???

suka sirik dech ngeliat blogs2 orang yang poto2nya diluar negri…
apalagi kalo poto yang dipasangnya poto keluarga… huahahahaha (ini sebenernya sirik ama berkeluarganya atw ke luar negri-nya sich???)

hmmm….. no offense yaa, tapi rata-rata blogs-blogs tersebut adalah milik seorang wanita yang berprofesi sebagai ‘ibu rumah tangga’….

soooooo, in my conclusion, menemukan suami yang tepat adalah jawaban atas keinginan jalan-jalan keluar negri… hehehe

7 thoughts on “going abroad???

  1. Sesi,
    guru saya bilang gini:
    Kalau kamu lahir sebagai anak orang yang tidak punya uang banyak, itu memang sudah bagian dari nasib kamu.
    Tapi kalau kamu kawin sama anak orang miskin, itu kesalahan kamu sendiri.
    Kitu.

  2. (“,) chie :
    iya yah?? katanya juga gitu, enakan tinggal di endonesa.. tapi, berhubung gw dari bayi ampe skrg masih di bandung ajah ama orang tua.. kayanya jalan2 keluar bisa menumbuhkan ‘kemandirian’.. *hehehe geli ama kata2 sendiri*

    (“,) amat_ijal :
    oom iis-ku ya??? hehehe
    setubuh oom!!! cariin pangeran kaya nan ganteng duonkz… :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s