bobotoh tea atuh… ^^v

me-nyeck

ini foto gw ama nyeck nyobe
hehehe… tampak seram yaaa… :p

abis khan motonya pake HP, trus udah maghrib.. dikamarnya pula (eit..jangan mikir yang aneh2) hehe,, trus mo ngomong “mas nyeck, sorry nich, tapi kayanya ruangannya kurang terang buat poto dech.. hasilnya jadi gelep”, takut dia kesinggung euy, secara dia lebih hitam dari bayangannya sendiri gituh… hihihi
akhirnya, poto yang ada di edit… dan begitulah hasilnya… nyeck-nya tampak seperti hantu.. padahal, aslinya ga semenyeramkan itu kokz… :p

jadi gini, 26 mei itu.. gw dan sepupunya temen gw dengan iseng-nya jalan2 ke mess-nya persib di jl.bali.. niatnya sich pengen poto ama salim dan tema, tapi sayangnya mereka lagi jalan2… jadilah ketemu sama zaenal arif… abis difoto sama do’i.. kita muter2 mess, buat nyari ‘korban’ berikutnya..

sampailah kita di depan kamar nyeck.. sebelomnya, disitu abis ada kumpul2 pengurus.. jadi, pas gw liat ada segrombolan pria2 lagi nongkrong di sebelah kamar nyeck, langsung gw kira mereka pengurus yang abis rapat… terjadilah percakapan berikut..
       gw        :  kang, ari ieu teh nyeck nyobe??
       mreka :  he..eh.. kunaon kitu?
       gw        :  bade dipotret sareng nyeck tiasa??
       mreka :  tiasa.. ketok we panto-na
merasa dapet dukungan dari pengurus… ya sudah, gw akhirnya ngetok pintu kamar nyeck (yang kebuka) dan cas-cis-cus pake bahasa rimba inggris buat minta poto bareng (lama kemudian gw baru tau kalo ternyata nyeck tuh udah jago ngomong endonesa.. sialan!!)
setelah jepret2 poto bareng dan basa-basi ‘maaph mengganggu’ dsb..dsb…
tiba-tiba ajah… si cowo2 yang gw indikasikan sebagai pengurus ikut2an masuk ke kamar nyeck sambil bawa kamera dan bilang gini (pake basa endonesa pula) ‘kang nyeck, mau ikutan poto ya.. kita dari Piking Garut’, trus ngelirik gw dan bilang ‘neng pang potoin!’
SIALAN!!! gw kira pengurus…eeee….taunya fans juga…

10 thoughts on “bobotoh tea atuh… ^^v

  1. hahaha… isez ketipu yah, makanya jangan menilai orang dari penampilannya aja, ketipu dua kali khan jadinya. Sok keminggris taunya nyek jago bhs indo, ngirain pengurus taunya sama statusnya ama isez hahaha…🙂
    ngomong-ngomong soal photo yang gelap, emangnya tuh photo di edit pake software apaan?

  2. setuju mas.. laen kali nilai orang dari dompet-nya aja!!
    huehehehehe
    mmm…di’edit’nya pake microsoft photo editor.. :p
    soalnya sez rada gaptek mas… mau ngeditin??
    dengan senang hati… hehehe

Tinggalkan Balasan

