hadji vs me vs rachel

jaman-jaman SMU dulu, temen gw suka manggil gw mustapha hadji… secara dulu gw masih belum kenal-kenal banget ama sepak bola, gw ga tau yang mana yang namanya mustapha hadji… kemaren -lewat frenster- ada yang berbaik hati nge-upload-in foto mustapha hadji bwt gw.. DAMN!! emang mirip euy… hehehehe

hadji   si gw

mustapha hadji vs gw

padahal, seumur-umur.. gw selalu berharap dibilang mirip-nya sama rachel maryam..

rachel   gw lagi

 rachel vs gw

see..??? miripan ama rachel khan??? kekekekekek…

7 thoughts on “hadji vs me vs rachel

  1. lucu deh, benernya kamu tuh cowok apa cewek? tapi lebih bener temen2 kamu, kamu lebih mirip mustapha Hadji ketimbang rachel Maryam hahaha…🙂

  2. hehehe…bener lho, pas liat poto-nya mustapha hadji sez juga sempet shock.. kaya’ ketemu kembaran yang udah kepisah lama😀

    co’ apa ce’?? hmmm… ce’ ganteng kali yaaa… hihihihi

  3. Buat gw elo strawberry-nya IPA 9 sez, elo tuh kembarannya rachel mariam tapi karena elo lahirnya sungsang so jadinya kayak gitu dech tapi tetep,…yuk

  4. (“,) hanif
    padahal doi masih muda ya nif??

    (“,) joerig
    aw,,

    (“,) juzwar
    yuk.. tadinya gw baru mo bilang iluvU jas..
    ga jadi dech..

    (“,) mPitz
    horeee…dibilang mirip rachel… :p

Tinggalkan Balasan

