anak kecil kok kaya tante-tante..

ngeliat tulisannya chika tentang sinetron, tiba-tiba aja gw jadi inget ama acara mamamia (lho..jauh ya?? hehehe) di indosiar… setelah AFI Junior, Pildacil, sekarang saat-nya anak-anak perempuan jadi artis dengan di-manajer-in sama nyokap-nya sendiri..

sebagai seseorang yang pengen banget ber-saudara dekat dengan artis, gw juga langsung berminat buat ngedaftarin adek gw dan nyokap gw buat ikutan acara ini… karena di bayangan gw, gw bakal ngeliat anak kecil yang polosh yang bernyanyi lagu-lagu lucu…

ternyata, eh ternyata… gw sedikit kecewa melihat beberapa anak yang berdandan layak-nya tante-tante, dengan make-up tebal dan baju yang blink-blink menyanyikan lagu-lagu cinta yang menyayat hati…
hmm…jadi sedih….
sedih, ngeliat anak-anak kecil yang udah ilang ke’anak-kecil’an-nya…

14 thoughts on “anak kecil kok kaya tante-tante..

  1. Artis2 sinetron abg juga banyak koq yang menor..jangankan abg ..anak kecil juga banyak.. penampilan kayak badut menor di utamakan ..talentnya di nomor 100kan.. ho3.. Cita2nya jadi seleb mungkin😛

  2. iya yah… ceritanya anak esempe.. tapi, lipstik ama eye-shadow-nya.. wuidiih.. tebel amat!!
    cita2 jadi seleb?? ah…engga juga.. saya cuman pengen jadi ‘kasir’ hehehe

  3. Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Di dalam agama Islam, tidak mengenal istilah pacaran. Baik dalam alasan apapun, karena didalam hukum Syariah Islam sangat jelas hukumnya. Bahwa dua orang berlawanan jenis kelamin yang bukan muhrimnya dilarang saling berjumpa. Dan barang siapa yang melanggar peraturanya terdapat ganjaran yang setimpal dari mahkamah Syariah yaitu dihukum RAJAM sampai mati.

    Allhamdulillahirabbil allamin ya allah …

    Sebuah kemuliaan bagi mereka yang menghukum hamba Allah yang telah melakukan perbuatan zina. Dan surga merupakan ganjaran yang setimpal bagi mereka yang menghukum umat manusia yang melakukan perbuatan zina.

    Insya Allah meridhoi perjuangan sohib ana dari FPI, Hisbuthir Indonesia, Majelis Mujahidin Indonesia dan ormas islam yang terkait dalam memasukan Syariat Islam menjadi dasar nergara Indonesia yang Islami sehingga tidak ada tempat bagi mereka selain mengikuti ajaran dan syariat islam sebagaimana mestinya

    Amin ya Rabbal allamin

    Alangkah indahnya Indonesia dalam Syariat Islam. Kita tidak berada dalam dosa akibat melihat wanita yang bukan muhrim menebarkan auratnya. Dan setiap muslimah tidak akan keluar dari rumahnya tanpa ditemani oleh muhrimnya. Karena bila sampai mereka melanggar, Alhamdulillah hukum cambuk akan membuat para wanita tersebut menjadi jera.

    Marilah kita bersama sama memperjuangkan syariat islam agar tidak ada satupun tempat bagi umat manapun untuk melakukan perbuatan zina dan dosa.

    Wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Ust. H. Ahmad Sarwat, Lc

  4. Mana ada artis anak2 jaman sekarang yang tampil seperti layaknya anak2 kecuali satu yang juga bikin aku salut yaitu Joshua. Sayang sekarang Joshua udah gede dan popularitasnya udah mulai menurun. Kalo dulu artis cilik emang tampil seperti anak2 seperti jamannya Adi Bing Slamet dan Chicha Koeswoyo dulu, sekarang mana ada lagi yang kyk begitu, padahal kalo ada khan seru tuh, bukannya anak2 menjadi dewasa secara mendadak.
    Tapi kok ada ustad yang ceramah di blog yang gak nyambung ama tulsiannya yah. Ngomong-ngomong nice post nih sez.

  5. (“,) ma
    kalo ma, bukan anak jaman sekarang ya?? hehe

    (“,) ahmadsarwat
    wa’alaikumsalam…
    bapak cageur?? naha ojol-ojol jadi pacaran??
    saya bingung…

    (“,) arul
    setudju… punya banyak fans khan bikin pusing ya..😀

    (“,) whitegun
    sherina ama tasya jg dulu masih keliatan ky anak kecil kok mas.. iya nich, sez juga merindukan sosok anak kecil di TV.. btw jg.. TQ

  6. Huhu, jadi inget anak tetangga depan yg mau perpisahan TKnya, amit2!Kayak ondel2, saya aja takut liatnya:mrgreen:

    Masih kecil kayak tante2, udah gede nenek2 dong ya? Lha, kalo udah nenek2? Balik bayi2 lagi? Tuing!😀

    @ahmadsarwat
    Walah! Bapak ini rupanya tebar postingan kemana2 ya? Duh.. promosikah?

  7. hmmm jangan lupakan… keponakanmu pernah nanya ke si gue… maaaahhhh kita ikutan mamamiaaaaa… dan gw dengan cueknya bilang… mama lebih suka kamu jadi dokter hewan….

  8. (“,) destiutami
    kalo kecil kaya’ tante2, udah gede kaya’ nenek2, kalo nenek2 jadi kaya uu-uu (uyut.red) donkz.. kalo udah uyut…
    wah..ga apal pancakaki :p hehehe

    (“,) teh VV
    huhuhu… diar khan udah maen sinetron (mirip ama yg maen heart series.red) hehehe
    wah…diar mah lebih cocok jadi PR daripada dr.hewan😀

    (“,) YaYaN
    setuju!!!
    waktu jaman SD dulu, mana pernah kepikiran nyium co…
    ada juga musuhan… hehehe

  9. salam kenal lagi…😀

    sinetron ga ada yg mutu.. perubahan yg ada di masyarakat juga merupakan efek dari sinetron yg ga bener itu..

    itu pak Haji kayaknya salah alamat deh.. lagian komennya bener2 maksain, emang Indonesia cuman punya elo doank.. :p dan blognya juga udah ga ada tuh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s