masih pengen jadi astronot??

biar kesannya produktif, gw kopi-paste salah satu postingan gw di blog gw dulu…

ini neeh.. nyebelinnya pernah kuliah di jurusan yang engga jelas.. (eh, mungkin maksudnya engga terkenal atw dikenal??)
kalo ditanya orang.. “jurusan apa kuliahnya???” dan gw jawab dengan lantang “TEKNIK PENERBANGAN”.. pasti responnya gini.. “ooo… mo jadi pilot ya??” haaaa… karena kesel, pernah dengan asalnya gw jawab “engga.. mo jadi pramugari”.. eh, malah dibales “oo.. pramugari.. emang bisa mba?? bukannya ada tinggi badan minimal??”…
SIAL!!!??#%$

ooo… atw mungkin, emang nama TEKNIK PENERBANGAN itu yang kurang keren..
hmm… let see.. gmn kalo disebutnya pake bahasa inggrisnya aja.. aeronautics gitu???
berarti kalo disadur ke bahasa endonesa, jadinya eronotika donk???

**dalam khayalan gw..
S (seseorang): dulu kuliahnya jurusan apa, neng???
G (gw donk!!): eronotika..
S : apa?? erotika??? belajar striptis doonk….

aaaarghh!!!!

———————————————-deng…hidup gw masih engga mutu aja!!

14 thoughts on “masih pengen jadi astronot??

  1. Mwakakkaka gak jelas nieh si eneng teh.. btw gw baru pertama kali kenal orang yang kuliah teknik penerbangan.. trus jadi apa donk kerjanya? sumpah gw bego banget ama beginian๐Ÿ˜›

  2. SApa bilang teknik penerbangan gak keren, keren dunk. Itu yang kerjaannya ntar ngusrusi masalah penerbangan dan bandara khan. Yang juga nentuin pesawatnya udah boleh landing blom khan. Gak usah sebel denger ocehan orang tentang teknik penerbangan, jalani aja semua dengan santai, kalo ada orang gak tau berarti dia bego. tapi ini gak berlaku buat chielicious, soalnya dia gak bego.๐Ÿ˜€

  3. (“,) chie
    kerjaannya?? sejauh ini kerjaan gw dikantor sich nge-blog..
    hehehe
    tapi kalo temen2 gw yang laen kerjaannya ngitung-ngitung buat bikin pesawat gitu dech.. (dengan pengecualian yang kerja di bank yaaa.. hehe)
    ada pertanyaan tambahan?? (jawaban gw absurd ya.. :p)

    (“,)whitegun
    ada banyak sich mas.. ada yg ngurusin bikin pesawat-nya, ada juga yang ngurusin regulasi-nya dkk.. sayangnya semua orang berfikiran bahwa lulusan teknik penerbangan itu ujung-ujungnya jadi pilot…
    gimana mo jadi pilot saya mas.. naek pesawat aja belom pernah…๐Ÿ˜€

  4. eh temen kantor saya juga ada tuh anak teknik penerbangan, hmm mantan calon adik ipar saya juga anak teknik penerbangan -ga penting- anak 2002 loooh sama ga? heuheu
    tapi yaaaaa smua ilmu itu ga da yang ga berguna ko…..tenang ajah, masalah keren apa ngga yaaa yang ga keren mah cuman ilmu nyopet ajah, yang jadi masalah itu apakah ilmu itu sekarang lagi booming apa ngga hehe

  5. Tenang sezs, setidaknya elo bakal bangga dengan jurusan teknik penerbangan karena elo udh bisa liat pesawat tempur taun jebot di lab kita, padahal yg lain belum tentu pernah liat, iya kan?
    hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s