BEKAMENGA..where d’hell r u???

Aaaa*&%#@*!!? HmmppFFTT!@#*&% Grhhhllll**&%^#$@!!!!
dan sejuta umpatan lainnya udah keluar dari mulut gw tadi malem ketika nonton pertandingan PERSIB vs PERSIJEP..
aduuuhhh…persib baru aja dikalah ama persijep di kandang sendiri, setelah melewati adu penalti dengan skor 4-3..
-somehow, gw jadi inget pas perberapa-nya piala dunia tahun mmm…’98 kalo ga salah, ketika gw masih nge-fans ama beckham (omigot!) waktu inggris lawan sesuatu.. dan jadinya adu penalty, tapi inggris kalah!! Dan tepat ketika pertandingan itu selesai, sctv dengan manis-nya langsung menyiarkan siaran ulang-nya… **&%%#@!

Tadi malem juga…rasanya pengen ngamuuuukkk banget!
Babak pertama gw tonton dengan mengorbankan intan (huekkh…) di kost-an hasto pula.. jadinya mo teriak-teriak juga ga berani… takut didatengin hansip.. (seorang wanita dan pria berdua di dalam kamar kost-an dan kedengeran bunyi teriak-teriak??? hmmm…..) di akhir babak ini, Tema keren banget!! berhasil nge-blok serangan balik persijep yang bener-bener bikin hati gw deg-deg plas!!
Babak kedua gw tonton dengan serius di rumah dengan mengorbankan hubungan baik gw dengan adik gw (si fajar pengen banget nonton mamamia!).. aduuuuhhhh, rasanya kaya’ nonton kick boxing dech… lebih serem dari IPDN… di babak ini Tema masih aga’ keren.. tapi gw sangat merindukan bekamenga..
2 babak tambahan berikutnya.. gw memusatkan perhatian gw pada bola-bola di layar komputer.. hehehe mendingan main zuma dech!! aduuuhh…aduhhh…. Persib udah dibantu ama wasit secara jelas-jelasan gitu khan (nova harusnya dapet kartu merah, persijep harusnya dapet pinalti), suara gw juga udah jadi kaya’ reza gara-gara teriak-teriak ga karuan, eeee… masih 0-0 aja??

akhirnya kadung hari gw udah buruk, gw telepon temen gw… dia bilang dia pegang persijep.. mau-ga mau gw pengan persib donk… lalu, kami berjanji (belum sehidup-semati) bahwasanya siapa yang kalah harus ngebayarin tiket nonton piala asia di senayan… (sekarang sich gw udah ga tertarik lagi dech bwt nonton piala asia.. hihihi ga mau rugi :p)
hasilnya??? jelaslah, gw kalah taruhan dan harus ngebeliin temen gw tiket nonton piala Asia…(ada yang tau harga tiketnya??) huuuhhhh…

reviews seputar tendangan pinalti:
Cabanas –> engga masuk
evaldo –> masuk (tema…aaargh!!)
Soni Kurniawan –> masuk (ga nyangka..)
doni siregar –> masuk juga (Tema!!!)
Barkawi dan pahanya –> masuk (mmmuah!)
kasiadi –> masuk lagi (TEMA!!!)
Jimenez dan rambut plus bandonya –> masuk (salam dari sunsilk)
gw udah deg2an ampe g merhatiin siapa yg nendang -> DAMN! Masuk!!!
suwita pata -> aah…ga perlu gw kasi tau juga kalian udah tau khan..

aduuhhh…persib… persib… somebody tolong bahagiakan lagi hati gw..pleaseeee….
indriyanto nugroho (o, I hate his mustache), kamu jangan menang yaa… besok tuch niatnya gw pengen puasa kamis-an.. jangan rusak pagi hari gw dengan menggerutu sepanjang jalan… (tebengan gw pecinta maesa jenar sejati.. kalo besok PSIS lolos,, my morning will be hell!!!)
bekamenga… ada salam dari slank!, ‘kamu harus cepat pulang katanya’ (eh, ga jadi deng.. pulang-nya ntar-ntar ajah, kalo liga udah mo mulai lagi)..

9 thoughts on “BEKAMENGA..where d’hell r u???

  1. wah penggemar intan juga rupanya hihihi…😀 salam yah buat illa kakak tirinya intan dan rena sepupunya intan hahaha…😀
    sez, benernya kamu emang pecinta sepakbola atau cuma sekedar pecinta Persib seh, maksudku kalo tim lain yang main kamu nonton juga gak. Btw Persib itu musuh bebuyutannya tim dari daerahku lho, PSMS.

  2. (“,) whitegun
    ka’ lila ya mas?? hehehe iiii…suka nonton intan juga yaaa???
    ya ampyuuuunnnnn…..
    itu intan udah nyaingin tersanjung ya mas.. *lho, jd bahas intan?*
    tenang mas..saya cuman pencinta persib kokz… bener!!
    cita-cita banget nonton persib di luar stadion siliwangi.. hihihi
    PSMS masuk 16 besar ga sich mas??

    (“,) chie
    sometimes, football is worth to see kokz..
    beneran dech… :p

  3. Gak terlalu suka intan seh, cuma tertonton juga lantaran di rumah pada nonton semua, yah mau gak mau terlihat juga.
    PSMS masuk 16 besar gak yah? gak tau tuh, aku bukan pecinta sepakbola tanah air soalnya, cuma khabar terakhir yang aku dengar, PSMS mainnya makin yahud belakangan ini.

  4. hikz.. TV di rumah rusak nich mas..
    jadi berasa ga produktif.. ahahahahaha…😀
    ka’ lila apa kabar???
    hehehe
    ga suka sepakbola tanah air??
    wah…gawat inih.. :p

  5. (“,) Neo49
    ntar sore lawan korea..
    deg-degan…deg-degan…

    (“,) dnial
    huuuuuuu….😀

    (“,) mba’yuna
    bekamenga itu nama striker-nya persib yang juga kapten tim u-23 nya kamerun mba..
    mantabh!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s