saya juga pake esia…

abis jalan-jalan di WP..trus nemu ini

jadi pengen pengumuman…

”SAYA JUGA PAKE ESIA!!!”

kenapa??
karena cuman esia yang mengerti hubungan jarak jauh..

buat yang baru jadian atw abis selingkuhan (kenapa selingkuh? (cemburu??)) dengan banyak wanita.. APAAA?? punya pacar yang selalu sibuk??  oohh…cinta sama kucing… atw masih gundah dengan arti cinta??, asal bukan mau melupakan yang dicinta ajah

pokoknya buat yang pacaran..
ini saran dari tante..

punya pacar beda kepercayaan?? it’s not a big deal, honey!!! punya pacar beda provider?? jangan harap bisa langgeng… berat di ongkos gituh!!

hidup XL!! hidup esia!!!
ga bikin kere!!!

ps: jelas ini ga ada hubungannya ama ikan cupang atw krimbat di malem minggu..

————————————————–gw dan EYD gw makin ga jelas!!!😀
udah dulu ah.. cape geuing!!

51 thoughts on “saya juga pake esia…

  1. punya pacar beda kepercayaan?? it’s not a big deal, honey!!! punya pacar beda provider?? jangan harap bisa langgeng… berat di ongkos gituh!!

    Jaaaaaat….😥
    Tapi untung sudah ganti SIMcard😛

  2. (“,) master li
    horeee…master li udah ganti SIMcard..
    bageus…bageus…
    semoga langgeng…😀

    (“,) rizma
    jangan nuduh ma..
    ini ga ada hubungannya ama cinta..
    ini masalah duid… hehehehehe

  3. (“,) Neo 49
    ga ada esia??
    hmmm… masalah anda cukup pelik pak..

    (“,) balibul
    begitulah kehidupan pak..
    sulit.. memang!!
    demi menjadi terkenal.. harus nge-link-nge-link.. hehehe
    selingkuh??
    borora’ah.. dapet satu aja susyeh-nya bukan maen!!! :p

    (“,) danalingga
    hidup bakrie!!! (yeah..right!!) :p

  4. saya ndak suka esia. kalo ditelpon lebih sering “maaf, nomor yang anda tuju sedang sibuk”, padahal esianya nyala, trus ditaro di pantat saku belakang. aneh!!!

    tapi saya pakai xL. xL keren… kayak saya 8)

  5. Mwaaaaaa lempar trekbek dimana2…mwahahhahaha

    Duh saya pake nya m3 sama fren tuh ..heu~

    Ayo donk promo esia lebih gencar lagi biar gue makin niat buat ganti si nomer fren enih..hadooohh.. gue masi ragu soalnya😦

  6. (“,) cK
    hidup XL!! hidup XL!!

    (“,) Rizma
    ya ampyun ma..
    biarkan pasangan baru itu menikmati kesenangannya dulu untuk sesaat,, sebelum akhirnya terlilit yang masalah duid itu..
    huahahahahahahaha
    ga mau pake esia??
    hmmm…
    menurut teori temen gw, ‘status seseorang itu bisa digambarkan dengan kepemilikan esia-nya’..
    ngerti maksudnya khan??
    jadi… alasan ga mau punya esia-nya berhubungan dengan pria dunkz???
    ahahahahaha… **gosip mode : on**

    (“,) jurig
    hidup pengiritan!!!!

    (“,) chie
    biar rame!! huahahahahaha :p
    ya ampyun… kamu memakai provider yang mahal-mahal…
    ayooo…ganti ke esia dan XL!!
    –dibayar berapa gw, promosi gencar gini?
    btw, ragu sama apa nich?? sama provider atw sama ‘pemakai’ provider lainnya?? hihi

  7. (“,) yudhipras
    byar pet?? hmm..makanya kalo jam 7-10 malem, matiin 1 atau 2 buah lampu…
    huihihihihi
    btw, walowpun judulnya buwat pacaran..
    teteup..kalu udah malem minggu pasti masuk-nya susyah banggetz!!! :p

    (“,) danalingga
    esia-nya mungkin murah…
    tapi khan HP-nya mahal!!!
    ahahahahaha…boong ketang… :p

  8. isez dibayar berapa ama esia buat iklan ini? gw gak mau pake esia ach, soalnya esia lom masuk disini. gw pake mentari, indosat khan jagoannya telekomunikasi indonesia, sinyalnya kuat, dan bonusnya asyik n nyata, free talknya aja 5 jam selama 2 hari, cocok bgt buat ngedate di udara bersama doi semalam suntuk, lom lagi bonus sms gratisnya, ampe 20 biji bo’

  9. (“,) yudhipras & balibul
    wah..wah.. baiklah..baiklah..
    ga dikenalin ama ce bogor??
    tenang, !!! stok ce bandung banyak nich…😀

    (“,) arul
    hihihi…namanya juga usaha mas.. :p
    btw, di bdg g ada starone…
    lebih murah ya?? hmmm….

    (“,) whitegun
    sayangnya saya blun dibayar sama esia euy…
    hehehe
    mentari?? hmm… jadi kalong donkz…🙂

  10. HIDUP XL!! (25 rupiah ke semua operator)
    HIDUP FREN! 10 menit ke semua operator PLUS ke nomor telpon rumah…uhmmm, setelah menit ke-6. lumayan laaaaahhh…bisa telponan sama selingkuhan tiap malem…kekeke…

  11. (“,) liezmaya
    oh…

    (“,) gita
    esia juga murah bwt nelpon ke luar negri lhow..😀

    (“,) venus
    hore!!!! HIDUP SELINGKUHAN!!

    (“,) 9racehime
    aaaa….jangan pergiiiii…
    tungguuuuuu… maaphkaann…
    *berlari-lari mengejar 9racehime*

  12. saya pake emtri.. mo ada tawaran yg lebih bagus kayak gmn juga dari provider laen, saya tetep pake emtri.. abis nomer saya nomer GANTENG *bukan nomer cantik*, aseli kayak orangnya..
    hidup EMTRI..🙂

  13. (“,) CY
    hihihi…kaya iklan2 di tipi yaa…

    (“,) takodok gila!
    spichles juga jadinya… :p

    (“,) orido
    hmm…hmm…hmm…
    kita test…sekuat apa iman-mu nak…😀

  14. berhubung ank kozz dan ga gitu membutuhkan cdma, jadi blom sempet ngerasain enaknya esia, tapi, xl tetep nomor satu untuk telpon + (terutama)
    smsan…

    rgds,
    aLdo

  15. —————————
    punya pacar beda kepercayaan?? it’s not a big deal, honey!!! punya pacar beda provider?? jangan harap bisa langgeng… berat di ongkos gituh!!
    —————————

    SETUBUUUHHHH…!!!

  16. (“,) aldo
    sebelun enak..harus ngerasa butuh dulu mas…

    (“,) manusiasuper
    hihihihihi

    (“,) arul
    kebutuhan org pacaran lebih edun ya… :p

  17. wew.. dbayar sm esia brp sez?
    *gembargembor bgt :P*

    yahh,, pake provider apapun asal satu provider sm punya kita pasti lbh menguntungkan bukan,,,

    *tetep kurang setuju kl dsuru pake esia smua*
    mwahahaha~ *drajam yg lain*

  18. (“,) delcrit
    ahahahaha… selain ganteng, pinter, tajir.. harus pake M3 juga ya… :p

    (“,) galz
    demi menebar trekbek gal.. demi menebar trekbek🙂

  19. CDMA MANA YANG PALING MAHAL ?

    Esia sejam 1100, Flexi sejam 753, Fren Sejam 540.

    Esia ke sesama 55 per menit, Flexi 49, Fren 38.

    Esia ke GSM lokal 880, Flexi 800, Fren 700.

    Esia ke GSM se propinsi 1700, Flexi 1900, Fren 700.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s