selamat datang pembodohan…

huraaaaayyyy….

akhirnya TV saya benar kembali!!! sempet shock tuch ngeliat lagi teknologi yang namanya TV..hehehe sempet kaget ngeliat ada kotak yang bisa nampilin gambar yang gerak-gerak, eeee…udah gitu aya sorana deuih.. eleuh..eleuh… hihihihi

setelah 2 minggu kemaren jadi anak baik-baik.. pulang kantor: makan, mandi, ganti baju, abis maghrib: ngaji nunguin isya, baca buku, nulis pengeluaran seharian, ngrapiin kamar, ngliatin ade’ belajar, nyelesein baca KOMPAS (harian ini harusnya jadi 3 harian.. panjang amit!!)  dan sejuta kegiatan positif lainnya… gila!! ga ada TV membuat hari gw produktif, sekaligus bikin gw bingung (jam 9 tuch jadi bener-bener dont know what to do, secara semua udah beres ajah gitu…)

dan sekarang TV gw kembali.. artinya.. ‘selamat tinggal produktifitas’ ..
**kemaren udah westing taim nonton candy.. padahal harusnya pegi ke tirta anugrah buat beli kertas dan ngeprin..**

hmmm…. hal kedua yang mengganggu produktipitas gw (di kantor) adalah INTERNET,,
tidaaaakkkzzzzz…. **ga kebayang kalo g ada koneksi internet di kantor, bisa-bisa seharian gw kerja…**

27 thoughts on “selamat datang pembodohan…

  1. enakan nge-net lah mwakkakkak..lebih ber-ilmu..apa aja ada disana..selama keingintahuannya emang besar😉

    makanya gw lagi nyari kerjaan yang nyante nieh ahuhuw.. *mana ada??*

    Sez..carikan daku kerjaan freelance donk *Isez pun kabur dengan semena2*

  2. kerja tnp nge-net bikin hari2 nelangsaaa…huhuhu, tp emng bikin kerjaan susah kelar sih. gmn duong? gw juga seringnya ym-an (btw, id ym lo apa sez?) ma blogwalking. smp saat ini wordprss blm kena penjaga cumi. semoga terus begituh. amiiin😀

  3. ya kembali ke masing2… ada bagian baik dan buruk di internet dan di tv… tergantung kita mo milih yang mana..?

  4. (“,) chie
    freelance…freelance…hmmm…
    sambil ngenet?? nayntei??
    hmmm…nyuci-nyuci sambil ngurus anak bisa??? *wikikikikik..*

    (“,) vanillafudge
    sayangnya ga bisa ym-an di kantor..
    hikz..hikz..hikz… kita ceting via wordpress aja :p

    (“,) Heri Setiawan
    aku pilih…. senang-senang!!!!

    (“,) chiw
    yuph! baek2nya cuman 2 minggu… itupun kepaksa…
    *muah..muah..muah..*

  5. (“,) joesatch
    hari gene??? ga punya TV??? terlalu… :p

    (“,) superkecil
    setudjuuu… warnet khan mahal yak..

    (“,) vanillafudge
    bageus… makin ga mutu aja di kantor… hehehe

  6. (“,) ijal
    huuuuu,,,,

    (“,) itikkecil & fajar
    kalu nyasarnya disini mah..
    gapapa atuh,,
    sering-sering ajah🙂

    (“,) cK
    seperti mobil tanpa bensin..

  7. sezsyyyyy…huaa bete bgt itu hidemyhabbit.com cm jalan sekali doang, abis itu error. gila, ini kayanya penjaga cumi kantor gw dl ngalamin child abuse smp ga rela orng lain mengecap kesenangan duniawi!

    oia, itu kynya housewarming kaga jadi deh..br juga tengah bulan tp kynya mulai defisit (penyakit lama emng kynya mustahil sembuh..). hiks..

    eh temen gw ktnya bs chatting via yahoomail..entah gmn caranya. kl pake meebo atau e-buddy.com bisa ga sez? *slalu cari cara utk slacking*

  8. hueeeeeeeeee sama nih, sekarang dan sampai 6 bulan ke depan tipi di kamar saya di pinjem ama kakak dulu -soalnya dulu kakak yg beliin ituh tipi hehe- hmm….bisa produktif kek sez ga ya? heuheu semoga bisa deh😀 di kantor ga ada inet? pernah juga ngerasain, jadi produktif juga atuh…jalan2 ke lembang heuheu

  9. (“,) Jurig – Reborn
    hidup pemalesan!!!! :p

    (“,) ninoy
    paling kalu di kamar ga ada tipi, jadinya… jalan-jalan ke PVJ tiap hari..
    hihihihi iya ga???😀

  10. bener sez saya juga ga terlalu produktif kalo ada tv. ga produktifnya ga bisa tidur malem cepet-cepet. pinginnya nonton aja sampe subuh, trus paginya di kantor ngantuk deh.

  11. bener sez saya juga ga terlalu produktif kalo ada tv. ga produktifnya ga bisa tidur malem cepet-cepet. pinginnya nonton aja sampe subuh, trus paginya di kantor ngantuk deh.
    kenapa yah pelem-pelem bagus di setelnya malem ampe subuh yah knapa ga sore ajah gitu biar saya tidurnya bisa cepet

Tinggalkan Balasan

