kosin..kamu kenapa??

menyayangkan kekalahan 4-0 thailand dari australia…
indonesia, kamu jangan kaya’ gitu yaaaa…

narsis..narsis..narsis…

 

:::update:::
ahahahahah…poto sebelumnya dihapus, soalnya emang mau narsis judulnya… (superkecil, kamu jangan pengen muntah yaa…)

30 thoughts on “kosin..kamu kenapa??

  1. (“,) ijal
    asiikk..punya pembaca setia.. ahahahaha
    iyah jal… poto barengannya akan segera dipasang (file-nya ketinggalan dirumah hehe)

    (“,) itikkecil
    bangeeeeth!!!! mirip F4 khan?? :p

  2. Thailand kalah 4-0 mah biarin aja, yang penting Timnas Indonesia udah mulai menunjukkan langkah-langkah kemajuan yang cukup memuaskan, bisa nahan Arab 2-1 udah sangat baik, soalnya dalam pertandingan timnas indo beneran mampu menahan arab, cuma kalah di nasib baik doang, golnya arab di akhir pertandingan, kalo gak pasti masih bisa dibalas ama Indonesia

  3. tapi thailand juga maennya keren lho mas..
    saya khan pengen liat ina vs thailand di semi final hehe
    pengen liat eka&arif vs kosin hihihi
    HIDUP PERSIB!!!🙂

  4. salam knal dr aq,,,
    duh,,,snengnya ya bs foto bareng ma kosin,,,
    q jg sk loh ma dya,,,,
    mw berbagi foto kosin ma aq g,,,???
    plizzzzz,,,,,,,,,
    hub aq aj y,,,

  5. (“,) lia amelia
    kamu kaya’ layanan sms dech..
    ‘mau berbagi foto kosin ama aku??’
    ketik regfoto kosin dan kirim ke 9288
    hehehe

    siiip…ntar saya imel kamu yaaa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s