aneh gitu??

asiiikkk….ternyata saya jadi di-tag sama fajar… :p

6 keanehan ya?? hmmmm….

1. minta di-tag buat ngisi 6 keanehan (maksa pula)… secara yang laen ga mau ngetag orang laen supaya permainannya berakhir, gw malah minta di tag.. hihihi ga penting d..

2. punya kebiasaan ngelapin piring ke pantat sebelun dipake makan.. hihihi, gw punya pantat yang supersize, yang menurut gw ukurannya sesuai dengan lekukan piring.. jadi, daripada gw nyari-nyari lap buat ngelap piring, lebih baek dibersiin-nya pake pantat aja.. simple khan?? hehehehe

3. suka ngehayal… parahnya lagi, ngelakuin apa yang lagi dihayalin.. jadi kalo lagi ngehayal jalan-jalan naek angkot..ya trus, jadinya duduk di pojok tempat tidur (berasa naek angkot) dan ngeluarin duit (pura-pura bayar ke kenek)

4. ga kuat liat ‘bulu’… kalo lagi latian hoki, para pria pake celana pendek khan.. bulu kaki-nya itu suka keliatan melingkar-lingkar… uhuhuhuhuhu…rasanya ga kuat dech.. pengen nyabut.. trus nanya “ganjil apa genap?” (jumlah yang kecabut-nya)

5. selalu penasaran sama ‘rasa’.. jadi gini, waktu itu temen gw ada yang make lip-balm rasa bubblegum.. gw coba.. trus, pas gw jilat-jilat bibir…mmmm, ternyata enaaagh.. bubble-gum… trus, si lipbalm-nya gw potong nyaris 1/2-nya dan gw makan (gw kira bakal berasa kaya’ makan permen karet..ternyataaaaa… gw trauma ama lip-balm ampe skarang hehehe)… tapi, kalo lem UHU stik yang warna putih, beneran enak lho.. rasanya kaya’ es-krim vanilla (ini juga diajarin temen gw :p)

6. tambahan kebiasaan jorok gw lainnya, suka nyiumin bau ketek kalo lagi nonton TV.. hihihi, yang parahnya suka ga nyadar kalo tadi tangannya abis megang ketek… trus, tiba-tiba gw liat ade’ gw lewat… “lho, jar..gila…kamu udah kumisan sekarang!! coba teteh cabut kumis-nya yaa..satuuu ajah!”….. “aduh, sakit kali teh.. pelan-pelan yaa… TETEH!!! gila ih, kok tangan teteh bau ketek!!”… ahahahahaha ga nyadar gw…

harus nge-tag… harus nge-tag!!!

1. vanillafudge… lei, mantan teman sebangku waktu sma…sama lah aneh-nya sama sayah..hihihihi
2. andi136… ini dia si pengarang LoveForShow.. jangan ja-im siah!!!
3. ayoe19… wanita baik-baik yang gw yakin sebenernya aneh (soalnya temenan sama saya :p)
4. itikkecil… ayoo…kamu juga aneh khan??
5. whitegun… ayo mas.. diisi..diisi…
6. siapa lagi ya??? hmmmm…. superkecil!!!!.. isi yaaaa…

35 thoughts on “aneh gitu??

  1. iiiiiiiiiiiiiiiih sez aneh banget sih? eh eh klo gt keteknya bau dunks? nyahahahahaha…hmm klo lagi makan, apa makanannya ga bau pantat? nyahahahaha -puas ketawain sezsy-

  2. wah bingung juga nih mikirin keanehan sendiri, tapi atas permintaan sezsy, ok deh ntar aku isi tenatng 6 keanehan diriku. btw avatar baru yah sez, sapa tuh co kamu atau co idola kamu, atau cuma bodynya yang kamu idolakan???๐Ÿ˜€

  3. (“,) itikkecil
    jangan lupa ngisi juga yaaa…

    (“,) ninoy
    huahahahaha…kalo udah seharian kerja, mau deodoran 2kilo juga teteup bau-nya keluar khan???๐Ÿ˜€

    (“,) destiutami
    terima kasih, saya anggap itu sebagai pujian๐Ÿ™‚

    (“,) whitegun
    asiiikkkk…. diisi…diisi…
    avatar itu saya mas.. hikz..hikz..
    itu saya pake kebaya pula…
    uwaaaa… berarti body-nya bagus donkz… :p

  4. Aneh… Apa ini gara-gara kuliah di ITB? Kalau gitu, bisa-bisa saya ketularan aneh nih. Hiiii…

    Ah iya, Mbak… avatarnya kekecilan, jadinya terlihat seperti gambar binaragawan lagi mamerkan otot:mrgreen:

  5. (“,) itikkecil
    LUNAS!!!! ini bon-nya๐Ÿ˜€
    terima kasih… mampir lagi… hehehe

    (“,) suandana
    ahahahahaha…engga kok, emang udah aneh dari sono-nya :p
    binaragawan??
    ahahahaha…pdhl itu lagi konde-an..
    yasut, ntar ganti avatar lagi ahhhhh

  6. 1. minta di-tag
    Holohhh tau gitu kemaren gue nge-tag ke lo aja yak hi3..

    2. punya kebiasaan ngelapin piring ke pantat
    pantat nya di bajuin gak?๐Ÿ˜†

    3. suka ngehayal
    Paraaaahhhh.. mwakakkaka

    4. ga kuat liat โ€˜buluโ€™
    Ganjil!

    5. selalu penasaran sama โ€˜rasa’
    Lem uhu?? ya ampooonnn

    6.suka nyiumin bau ketek
    Apapun yang terjadi gw gak mau di angkat ade ama lo sez *siapa juga yang mo jadi kakak gue huhuh*

  7. (“,) wong-cilik
    belum tega buat bilang… ‘muka saya aneh, isinya idung ama bibir doank’ hehehehe

    (“,) chie
    1. no comment… ternyata kamu ga cinta sama sayah.. :p
    2. tenang aja…pantat-nya pake celana kokz…
    3. grow up donkz sez… hehehe
    4. genap!! (tuh kan, dapet-nya 4) hahahaha
    5. eh..itu enak!! sumpah.. kaya ice cream walls rasanya.. coba dech…
    6. tenang aja..yang bisa ngerasain bau-nya ga cuman ade’ gw doank kokz..
    wakakakakakakaka

  8. (“,) fajar
    lho..udah hetrik, ternyata ga baca toh.. :p

    (“,) takodok
    yes!! i’m exist…

    (“,) az&fa
    tag-tagan itu rasanya kaya’ tempe goreng gitu dech…๐Ÿ˜€

    (“,) ea_12h34
    *memerah* saya anggap itu sebagai pujian๐Ÿ™‚

    (“,) cK
    jangan dibayangin…jangan dibayangin…

  9. (“,) grace
    itu faktor kemudahan grace hehehe

    (“,) Neo49
    ga aneh khan….saya mah memang normal!!

    (“,) lei
    nah lho…yang mana lagi nich lei??
    khan cuman 6..yang lain dirahasiakan.. hehehe
    kalo kebuka semua.. ga ada yang bisa ‘ditipu’ donkz.. :p

    (“,) ayu
    iih..masa temenan sama gw loe bilang aneh sich yu..๐Ÿ˜€

    (“,) whitegun
    ayo donk mas…diisi…
    WAJIB!!!! :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s