20 pemikiran pada “yah, mau diapain lagi…

  1. gua dah bela2in balik kantor, keujanan, taunya lemes gitu maennya .. tunggu piala dunia we lah 2010 di afrika, mudah2an …

  2. hihi jadi inget si aa yg ngajak pulang kantor cepet demi nongton bola inih..ternyata eh ternyata belom waktunya mencatat sejarah yaaa -ikutin kata2 di berita2-

  3. Iyah bener!! Markus memang mantab 🙂

    Indonesia tuh kalah karena sebagian suporter2nya yang gak tau aturan..
    Dan ini adalah teguran untuk orang2 Indonesia agar lebih low profile dan tidak sombong..
    Bayangin kl Indonesia menang..pasti pada sombong..hehe (nge judge tanpa alasan)

    Aku pun sedih Indonesia kalah..
    Tapi perjuangannya udah bagus ko
    Mudah2an in the next game..bisa lebih baik lagi 😀
    Chayo Indonesia!!

  4. Ya wes, mau apa lagi… Nasi sudah menjadi tai(maaf). Benahi pembinaan pemain muda, galakkan talent scouting ke pelosok Indonesia. Malu ah, 200 juta ga bisa melahirkan 11 orang pemain bola yang bisa bermain bola, ga asal nendang.

    Benahi paradigma bahwa sepakbola hanya bagaimana memainkan si kulit(awas aktifis pecinta lingkungan marah!) bundar. Sepakbola perlu intelegensia dan mental dewasa!

  5. (“,) cK
    mereka nonton kok..dirumah gw..
    ahahaha penting dech sez.. :p

    (“,) teh joerig
    wah teh..aku nonton-nya di Global..
    kalah-nya jauh…malah jadi 3-0 hehe

    (“,) lambrtz
    iyah…

    (“,) ijal
    hihihihi

    (“,) ninoy
    tunggu sampe anak gw jadi kapten timnas noy.. :p

    (“,) itikkecil
    puguhan waktu yg lawan bahrain sez ga nonton penuh..ehh,menang!!
    jiganamah saya ga boleh nonton.. 😦

    (“,) ayu
    kalu jadi kiper ITB, kita bisa menang IHRPT ga ya?? 🙂

    (“,) suandana
    beranak maksudnya???

    (“,) neo49
    setuju.. mereka sudah berusaha yang terbaik!!!

    (“,) putradi
    jadi penonton saja?? emang penonton Indonesia udah bisa tertib??
    sama aja ah.. hehe

    (“,) Wildan
    MARKUS T.O.P lah!!!

    (“,) MasIndra
    hmm…hmm…hmmm….

    (“,) Fajar
    betul itu.. 😀

  6. Gw lemes banget ampe pengen nangis liat indo kalah ama korea, tapi permainan timnas kita udah jauh lebih baik dibanding dulu. pas lawan bahrain gw gak nonton eh, malah menang, lawan arab gw nonton malah kalah, ama korea gw nonton lagi, eh, kalah lagi. Mending gw gak usah nonton aja kali yah, kali aja kalo gw gak nonton timnas kita bisa menang.

Tinggalkan komentar