hai semuah…

oo..mi god.. ternyata udah ampir 3 minggu ga pernah nge-update dan jalan2 ke WP orang… hihihi…its been a busy week for me..

akhirnya gw udah mulei kuliah..and its really fun!!! luv it..🙂

kmrn pas tanggal 3 agustus itu ternyata ulang taun-nya hasto.. best friend of mine.. tapi gw lupa donkz.. huahahaha… kok bisa ya gw ampe lupa ultah-nya hasto.. (pantesan pacar-nya dateng ke bandung hehe)..jadi merasa bersalaaaaah banget dan jadi pengen ngasi kado.. tapi kok ga kepikiran apa-apa ya… ada ide???
hikz… apakah gw bukan teman yang baik??? :p

kmrn pas tanggal 3 juga jatwalnya daftar ulang… dan ternyata sistem-nya ITB masih kacaw banget!!!
MENYEBALKAN!!!

kami dibikin ngantri ga jelas..dan ternyata kita ngantri buat DUDUK!! hahahaha… menyebalkan ga??
kita bikin antrian yang panjaaaaaangggg kaya uler naga, trus panaaaaassss banget kaya’ digurun cuman buat duduk di bawah tenda… ..
kenapa coba si itb ga ngasih nomer aja buat orang yang mo daftar ulang, kaya di bank BNI gitu.. jadi khan kita bisa nunggu dengan lebih ‘manusiawi’ di tempat-tempat teduh…
udah gitu…udah mengurus-ngurus… eeeehhh, surat penagguhan pembayaran-nya ga diterima sama bagian keuangan… (kok bisa ya..beasiswa tapi bayar-nya ngutang..hihihi).. huuuuhhhh… waktu itu udah nunjukin jam 12.00, blun sarapan, dan menurut indra keenam gw semua administrasi baru bakal buka jam1 dan jam 2 udah mau tutup!!! aaaaarrrrggghhhhhhhh……
lewat perjalanan panjang yang udah-ga-bisa-gw-ceritain-lagi-karena-kalo-gw-ceritain-gw-bisa-ngamuk… akhirnya gw berhasil mendapat KTM!!! yippieee… i’m officially a grad.student now.. bisa bayar X-trans cuman 50ribu!!! hihihihi ga penting dech..

dan perjuangan hari itu berakhir dengan dimarah-marahin sama ibu-ibu administrasi dan muter-muter nyari tukang fisioterapi bwt bokap gw…
fyuh…

so… apa kabar semuanya????
kangeeeennn…..😀

27 thoughts on “hai semuah…

  1. Loh… Sudah daftar ulang toh? Saya kok masih belum ya? Masih ada kuliah malah😦

    Soal telat ngasih ucapan selamat ultah, itu mah wajar… *pengalaman pribadi*:mrgreen:

    Soal antri n dimarahi ama orang administrasi, diterima aja… Sudah jalannya tuh

    Terakhir, kapan makan-makannya nih? Kan sudah dapat KTM?😀

    Eh iya… Semoga bapaknya cepat sembuh ya…

  2. hiyaaaa sudah berminggu-minggu (alahhh hiperbol :P) ngeliat blog ini postingan trakhirnya si intan wae bosen😦
    papahnya cepet sembuh ya teh, sakit apah emang???

  3. (“,) suandana
    ditarktir aer minum dech,.. hehehehe

    (“,) wahyunansyah
    hai juga..

    (“,) sikabayan
    nuhun akang… saya mah emang urang bandung ti jaman batu..hehehe

    (“,) lei
    au ah…jangar gw..hihihi
    terima acih neng…

    (“,) delcrit
    jangan bosen atuh..hehe
    sakit apa?? nah itu saya juga bingung,,,
    back pain gitu dech..jadinya jalannya kaya’ kakek-kakek hihihi lucu :p

    (“,) ijal
    saya malu mengakui-nya jal..
    hehehe… pokoknya banting setir!!! hehehe

    (“,) balibul
    udah pagi…. bangun!!!!!

    (“,) fajar
    i miz u 2 beb..😀

    (“,) takodok
    huuuuu….
    ma’acih…

    (“,) caplang
    jadi… yang menang siapa bo’???😀

  4. hemm…jadi miba deui sez? sama ateuh…saya juga jadi miba lagi..senangnyaaa mau sibuk lagi semoga kurusan eh iya itu babeh sakit apaan? klo mau fisioterapi mah di RSAI yang di soekarno-hatta wae enakeun da…ibu saya oge fisioterapinya disana and it works -promosi-

  5. di STTTelkom sez..ambil tek.informatika😀
    eh emang rumah dimana kitu sez? jauh nya dari RSAI? hemm kalo jauh mah yaa cari alternatif weh ateuh….ada juga tuh tp di cimahi hehe

  6. (“,) ninoy
    puguhan rumah sez mah deketan ke cimahi noy.. hehehe
    gutlak sama kuliahnya yaaa….
    *berpelukaaan*
    btw, ternyata penyakit bapak saya aneh.. :p

    (“,) Neo49
    hai..hai…
    merindu ya?????🙂
    *lirik-lirik, semoga siwi ga ada disini*

  7. (“,) danasatriya
    selamat datang…🙂

    (“,) galz
    hah..mana nafsu buat ngeceng galz..
    yang ada udah nasteung!! hehehe
    amieen..
    makasih…
    penyakit aneh-nya…hmmm…hmmm… malu..
    ternyata penyebab muntah-muntah dan panas tinggi adalah sebutir bisul di paha kanan-nya…
    hehehehe

Tinggalkan Balasan

