ruang Rindu..

mau promosi novel-nya andi (lagi!!!)… damn!! yang ini ga dibayar euy… :p setelah always laila, dan si love for show… sekarang ada RUANG RINDU

covernyah

hehehe, yang pasti sich hari minggu kemaren gw udah beli, trus senen-nya dikasiin ke andi buat ditandatangan.. trus tiba-tiba novel gw berpindah kepemilikan… kata andi ‘ntar gw beliin lagi buat loe..’ damn!! tau gitu minta gratisan ajah dari kemaren,,, hehehe :p

::::: update :::::

susah buat ngeringkas tanpa jadi spoiler…. hehehe

tapi overall, novelnya ‘dalem’….. begitu kata andi.. hihihihi

ini ajah selentingannya :p

Jika orang mengira aku sudah gila, mereka salah besar. Berbicara dengan seekor ayam justru telah berhasil mempertahankan kewarasanku. Ini bukan masalah sentimentil seperti orang yang berbicara dengan anjing peliharaan kesayangannya. Aku tidak sayang Oki, malah kadang muncul keinginan untuk menyembelihnya, mencabuti bulu-bulunya yang merah dan biru gelap. Hanya saja, cuma dia yang bisa aku ajak bicara ngalor-ngidul saat ini. Jika tidak ada Oki, mungkin sekarang aku masih bersembunyi di pondok itu sampai perlahan-lahan lupa dengan bahasa makhluk dari jenisku sendiri. Dan kini aku memandangi ayam itu seperti memandangi anak kami. Mata kupejamkan dan kedamaian mengaliri relung-relung jiwaku. Hanya di tempat ini aku bisa merasakan kehadirannya, kehangatannya dan menertawakan sifatnya yang polos.

beli yaaaa!!! 😀

20 thoughts on “ruang Rindu..

  1. to all:
    dilarang… sekali lagi, dilarang minta gratisan. sekali lagi: gratisan.
    kenapa? karena saya mau kawin. biaya gedung, ketering, rias dan mobilnya mahal….

Tinggalkan Balasan

