balada tutup botol dan dosen kesepian..

hadiah…hadiah…hadiah… (ga ada hubungannya sama kemerdekaan RI)

banyak produk minuman yang menawarkan hadiah sekarang, sebut saja nu-grin-ti (yak..kesebut dech :p) yang bilang kalo di tutup botol-nya bisa ada duit sampei 1milyar rupiah…

sebagai pencinta nteh, saya-yang-selalu-setia-dengan-teh-botol, akhirnya beralih profesi menjadi peminum nu-grin-ti… suatu hari gw beli sebuah nu-grin-ti, pas gw buka tutup-nya ada tulisan ‘JANGAN NYERAH’, dengan ga nyerah-nya gw melakukan aksi-tutup-buka-botol, dengan niat kuat-kuatan sama si tutup botol..biar akhirnya dia yang menyerah dan merubah tulisannya jadi ‘ANDA MENANG 100RIBU’ (gw mah orangnya simple, ga perlu ampe dapet 100juta..dapet 100ribu aja udah sukur..balik modal :p)…tapi, sodara-sodara…ternyata tutup botol itu punya kebulatan tekad yang bulat sempurna…sampai akhirnya-tiba-waktuku (gw lagi denger lagu-nya ungu) tulisannya teteup ‘JANGAN NYERAH’…

besoknya gw ENGGA NYERAH dan beli nu-grin-ti baru, kali ini tulisannya ‘COBA LAGI’.. OK, tutup-nya gw pasang lagi , dan gw buka lagi… eh, tulisannya ga berubah, masih ‘COBA LAGI’, gw tutup-buka lagi tutup botolnya, tulisannya masih blum berubah juga ‘COBA LAGI’… gw coba berulang-ulang ampe minumannya abis… yang ketulis masih teteup….’COBA LAGI’.. kesel..kesel..kesel…

Jadi, besok-nya lagi ketika gw mampir di warung.. setelah kepanasan dan kecapekan, gw BT ajah gitu ngeliat si nu-grin-ti, dan akhirnya gw memutuskan mengambil merek lain, sebut saja jesti (yak..kesebut lagi)… dengan’tiis’nya gw minum jesti sambil sesekali melirik luna maya (ada di bungkus ya..bukan lagi sebelahan :p)… ternyata, eh ternyata…gayung bersambut!! cinta gw terjawab!! dibalik tutup jesti, ada tulisan ‘5000’.. horeeeeiiii…. gw dapet 5000!!!!! gw langsung menelepon semua orang dan bikin konfrensi press…

Sampei rumah, gw berikan tutup botol itu ke adek gw buat ditukerin dengan iming-iming dibeliin kripik setan 2 biji…setelah 2 jam, adek gw ga kunjung kembali juga… udah mulai panik gw, gw telpon adek gw.. HP-nya ga aktif… jangan-jangan adek gw dirampok!!..ah, harusnya tadi gw ga usah konfrensi press… eniwey, ade’ gw kembali akhirnya.. dengan membawa…..

.

.

.

.

tutup botol!!!

kata tukang warung-nya ‘jesti mah engga ada promosi hadiah-nya’..

DAMN!! sekali-nya gw menang, ternyata itu tipuan!!! hikz…😦

cerita dosen kesepian-nya laen kali ajah yaaa… hehehe😀

52 thoughts on “balada tutup botol dan dosen kesepian..

  1. (“,) chiw
    udah pernah menang blun??
    kok g kaya bengbeng ya..
    bengbeng hadiahnya walowpun cuman dapet satu bengbeng lagi, tapi lumanyan suka menang,, :p

    (“,) erwin
    ahahahahaha…
    aku tau kau menunggu cerita tentang siapa..🙂
    sabar ya mas.. :p
    mending, ngerjain tugas dulu gih..
    nanti aku nyontek hehehehehe

  2. setelah pada postingan sebelumnya adek lu menjadi korban iklan, pada postingan ini lu yang kena.

    kalo emang ga ada promosi, kenapa di tutup botol jesti bisa ada tulisan 5000 peraknya?

  3. (“,) gubrakz
    love, peace n gossips :p

    (“,) nrkhlsmjd
    hihihihi…
    hadiahnya makan malam di rumah sendiri!!

    (“,) caplang
    betul…
    BERBAHAYA!!!

    (“,) deking
    hehehe.. itu mah modus penipuan yg laen lagi…

    (“,) yudhipras
    hidup…memang kejam :p

    (“,) dani2pedrosa
    tukul??
    roaming…roaming…
    hehehe

    (“,) baliazura
    dapet seratus juta, tapi modal-nya 120juta,,
    sedih amat😦

    (“,) almas
    perjuangan memang berats,,hehe

    (“,) rime
    wah..gawat nich..
    ketauan kalo keluarga gw pencinta siaran TV yang ga penting!!
    hehehe
    nah itu..
    bingung gw..bingung gw…

    (“,) ‘K,
    iii..orang sedih malah diketawain :p

    (“,) Blue Generation
    botol juga manusia ari kamu…😀

  4. dasar sezsy, anehnya gak abis-abis, mana mungkin tuh tulisan berubah kalo tutup botolnya itu-itu juga😀. beli lagi dunk kalo mo dapet hadiah. abisin duit ampe 100 ribu, ntar kalo dapet hadiah 100 ribu khan lumayan balik modal😀
    good posting, very funny, I like it😀

  5. heuheu sez….kade ah paur..ieu mah kuliah deui teh kadon jadi rada-rada gelo aneh, masa tutup botol bisa berubah tulisannya sendiri, mun kajadina mah pingsan meuren😛

  6. (“,) Dombagarut
    masih disimpen.. siapa tau ntar tiba2 ada promosi gituh…
    lumayan pan.. hehehe

    (“,) itikkecil & hari
    kesabaran itu ada habis-nya..
    hihihi
    kmrn beli lagi…eeeh, ga liat-liat maen asal comot, ternyata itu bukan ‘versi’ promosi…
    jadi pas liat tutup botol-nya.. polosh!!! ga ada tulisannya…😦

    (“,) de
    puwas?? :p

    (“,) whitegun
    wah…masih merugi mas..
    ongkos-nya jalannya juga udah berapa…hehehe

    (“,) mamabhian
    aku percaya,….
    bahwa botol yang ada hadiah-nya itu pasti udah dicirian…
    kalo suatu saat dapet..kasih tau ‘ciri’nya yaa..
    hehehehe

    (“,) ninoy
    iya nich noy..
    setres mereun..😀

  7. (“,) syafriadi
    semangat..semangat!!!

    (“,) vino
    hmm…ide yang menarik…
    iya yah, gw beli yang banyak..
    trus jualin di gasibu tiap wiken…
    mo gabung?? keuntungan kita bagi dua..hehe

    (“,) telmark
    tadinya mau diceritain bareng, tapi kepanjangan hihihi
    segera menyusul dech.. :p

    (“,) mansup
    *blushing*

    (“,) syahrudi
    iya euy…kebanyakan dosa!!!😀

    (“,) kang kabayan
    kang, mana sensasi-nya..
    dapet juga engga.. hehehe
    sabar ya kang..cerita dosen.. menyusul..
    secepatnya.. :p

  8. (“,) imcw
    betul… tapi perjuangan beli nu-grin-ti ga bisa dianggep mudah lhow..
    hehehe

    (“,) Ady
    sabar…sabar… eh, apa ganti judul aja ya..
    biar ga ada yang nagih :p
    tapi dosennya cowo’ mas..
    masih minat???

    (“,) suandana
    *blushing* emoticonnya apa sich untuk blushing :p

    (“,) caplang
    kayanya dia kesepian ketika jual botol sama teteh-teteh..
    hehehe

  9. jadi begini,,
    emang kalo kita membeli dengan mengharapkan hadiah, itu susah dapetnya,entah kenapa tapi emang begitu…
    jd cara yang bener emang sebelum beli kita kosongin pikiran…kosong…kosong…kosong…
    nah baru buka pelan2…
    ……
    ……
    nah.
    coba lagi.
    setannnnnnn….!!!!!!!

    ga ding,,gua udah pernah dapet 1 botol gratis dua kali doong…😀

  10. (“,) damarberlari
    aaahhhh…kok bisa..kok bisa…kok bisa…
    ajarkan aku caranya suhu!!
    ps: beli-nya di tokema bukan?

    (“,) bagabobs
    wah..udah ngikutin semua cara dari semua dukun..
    buka-nya puter kanan 2kali, puter kiri sekali, puter-puterin botol-nya dulu, sambil ngomong ‘munre jekimah mo alka maaaaa….na!’
    eee..keneh-keneh weee…
    keneh-keneh…

  11. betul..
    hope is lost when you stop believing..
    jadi saya akan selalu percaya bahwa dibalik sebuah tutup botol ntah dimana, ada sepucuk hadiah buat saya.. hehehe

  12. Pernah liat iklan nu di tv dgn seorang pemenang 100jeti dari Bandung😉 kali aja suatu waktu Sezsy berikutnya hihihi…

    Saya juga dapat 3 tutup botol orange (madu) dengan tulisan gratis 1 botol, cuma ngak dituker sampe skrg… malu ah🙂
    Minum si nu gara-gara mini-marketnya kehabisan teh botol sosro…

  13. mwahahhahaahh muke gileee lo sez..!!! gue ngakak enih … itu beneran lo buka-tutup-buka-tutup-buka gitu? otak lo konslet ya😛

    btw jangan keseringan minum2an kemasan ahhh..ngeri gue..mana banyak penipuan segala… heu~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s