lucu ya,,

bahasa indonesia itu lucu lho..

kalo naek itu ke atas
terus turun itu ke bawah
masuk itu ke dalam
terus keluar…. ke mana coba???

*udah lama ga posting..hehehe

31 thoughts on “lucu ya,,

  1. *lirik komen diatas*
    nah lho..kenapa tiba-tiba gw ditimpukin…

    (“,) itikkecil
    keluar gelep??
    pasti keluarnya malem-malem

    (“,) Ady
    huahahahaha,,,
    .
    .
    soalnya diluar panas khan?? (sok polos..)

    ga jelas gini gw…😀

  2. (“,) lei
    hari gini ga punya pulsa?? hehe
    neng, alamat website-nya diisi donkz..
    biar bisa di ceklek-ceklek gitu,,

    (“,) rime
    ga boleh cuman ke luar… harus ada bahasa lainnya…
    *kekeuh…. maksa*

    (“,) Fadli
    kalo cinta itu, ga bisa pake logika…
    *lho…maksutnya??

    (“,) fajar
    ayoo…mikir….mikir… :p

    (“,) nrkhlsmjd
    abis panash😀

  3. Hmm.. iya juga see… kalau masuk
    “Silahkan Kedalam…”
    kalau keluar …

    masih ra mudeng kie….

    Salam kenal aja dehh aww… entar gua tanya in satu Komplek dehh ;))

  4. (“,) semuanya
    ampuunnn…masih suka keluar dimana-mana kalian??
    hihihihi *naon sich??*

    (“,) ‘K,
    serius masih bisa dituker??
    horeeee…
    untung tutup-nya masih disimpen!!!
    asoooyyyy…

    (“,) harriansyah
    hehe..jadi perlu dibales ga komennya?? :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s