GOD!!!

udah baca ini
allright… saya terancam kehilangan pekerjaan!!
kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya..

:: pembahasan dikantor..
bos gw : jadi, proses pailit ini akan dihitung mundur 60 hari dari keputusan diturunkan (4 sept), walowpun kita udah ngajuin kasasi (apaan ni??)… intinya, setelah 60 hari, kalo ga ada perubahan berarti BUBAR!! dan artinya ga ada gaji lagi, dan terutama .. pesangon!!!
gw : hikz…

temen-ngantor-yang-tukang-ngutang-ke-bank : wah…gawat ini.. para pegawe udah ga bisa minjem di piiiiippp (sensor! nama sebuah bank dimana gaji kita turun) lagi..
gw : DAMN! ga bisa bikin kartu kredit!!!

bos gw lagi : o, ya… kurator mau dateng ke kantor hari ini, bwt naksir asset..
bisa jadi… dalam 60 hari ini kita dibekukan dan ga bisa kerja ke kantor lagi..
temen gw : jadi… masih bisa ngenet di kantor ga pak??

teman-kantor-lainnya (kepada seorang teman yang belum menikah) : eh, ron.. tau ga.. waktu pengrumahan kemaren (tau khan, kalo 4 tahunan lalu ada pengrumahan gede-gede-an), ada tuh temen gw yang mo nikah.. trus, karena kena pengrumahan jadi bingung, karena terancam ga punya gawe…
tapi dia dibilangin gini sama calon mertua-nya, ‘ya udah, kamu kawin ajah sama anak saya, udahnya kamu ikut kerja ditempat saya ajah..masalah biaya menikah.. gampanglah…
temen-gw-yang-belum-menikah : yes!! berarti tinggal selangkah lagi donk mas.. tinggal kena pengrumahan, pulang kampung, dilamar dech…

nyararante ginih… bagus!! positip tingking semuanya😀

btw… siapakah Neli Ratna Sari dan Supriadi Jasa sebenarnya????

33 thoughts on “GOD!!!

  1. wah sez..kata orang bijak mah pasti ada hikmah di balik smua kejadian. kl kata orang ky gw sih, sabar yah neng, smg dapet yg lebih baek ajah! semangat😀

  2. (“,) itikkecil
    masalah dana asing yang ga ada lagi ya ra??
    SMANGAT!!!!

    (“,) lei
    amieeen….
    padahal, cita-cita jadi dirut perempuan pertama nich…😀

    (“,) takodok! & ‘K,
    amieeennnn….

    (“,) gerry
    hihihi…COBA TERUS!!! :p

  3. wah, kerja di DI ya mbak?
    tapi ya itu tadi, kok bisa ya bagian tubuh yang lain seneng sementara bagian tubuh yang lainnya lagi sakit?

  4. (“,) talkwithme
    sensasional?? kekekekekek
    ini kejadian nyata!!! :p

    (“,) cK
    sama cdc.ui.ac.id bukan chik??😀

    (“,) rudy
    boong..katanya pengen gawe disini…
    biar barengan sayah?? hehehe
    ya iyalah pada seneng rud..khan artinya tuntutan mereka wajib dibayarkan..
    yang pada bingung karyawan sinih.. bulan ini gajian ga ya??
    hehehe

    (“,) mataharicinta
    itu sama kaya’ kejepit laci pas lagi nyolong coklat..
    mulutnya seneng soalnya makan coklat, tapi tangannya sakit…
    meaning??
    bingung sayah juga..🙂

    (“,) mansup
    gimana…udah dapet s2-nya belum???

    (“,) harriansyah
    lho… nasibnya juga sama??
    kenapakah??
    kenapakah??

    (“,) harriansyah
    met puasa juga

    (“,) harriansyah
    komen balesannya mengganggu juga ga???
    .
    kenapa semua orang selalu hetrik!!!!😦
    hehehehe

    (“,) rime
    chaiyo!!!!

  5. aku juga ikutan sedih setelah membaca kisah ini, sungguh menyedihkan harus kehilangan pekerjaan disaat mencari pekerjaan yang baru itu sulit sekali hik…hik. tapi gakpapa sez, karena emang lagi puasa jadi lo bisa rada ngirit khan hihihi…😀

  6. (“,) Joerig
    sami-sami teh…

    (“,) rudy
    gw yang ngejer-ngejer loe rud??
    yang akhirnya bikin account di wordpress siapa coba??
    hehehe
    biar bisa deket2 gw khaaan??? :p

    (“,) ninoy
    amieeeen…amieeeennnn….
    noy…buka puasa bareng yukz!!🙂

    (“,) whitegun
    huehehehe…
    lagian bentar lagi lebaran mas, jadi dapet duit lebaran..hehehe

    (“,) Ady
    amiennn….

  7. 😀 hahaha… yang ketiga tuh, bisanya nangis karena rambutnya jadi lurus, orang malah suka kalau rambutnya lurus makanya sekarang di salon kita bisa ngelurusin rambut yang gak jelas bentuknya, bah ini malah nangis karena rambutnya lurus hihihi… ajaibnya udah bawaan sejak kecil ternyata nih anak😀

Tinggalkan Balasan

