buat ikan..

sebuah surat yang ditulis pas lagi kuliah MENEJEMEN apaaa gitu..
di sebuah ruangan dengan aquarium yang terbuat dari TV bekas di-pojokan-nya…

dear fish,
hari ini lampunya mati lagi.. udah dari tadi pagi sich..
tapi tadi pagi sich belum panas… ga kaya’ sekarang…
aku bingung, kok dosennya masih semangat ngajar yaaa…
padahal mahasiswa-nya pada udah nundutan semua lhoo.. hihihi..

ikan sayang,
kamu mungkin ga kepanasan kaya’ aku.. soalnya, kamu khan tinggalnya di dalem aer.. kalo aku tinggal di dalem aer juga mungkin aku ga akan kepanasan.. asal air-nya engga lagi di simpen di atas kompor ajah…hehehe… jadi inget film surf-ups.. lucu lho,kan..
tapi kamu mungkin ga akan suka film-nya, soalnya yang punya lakon-nya pinguin.. pinguin khan makan kamu.. jadi, kamu mungkin bakal ngerasa nonton film horor.. kaya’ aku yang ga pernah bakal nonton film, kalo bintang utama-nya uler… aku ga suka uler.. iii, uler sereeem…

ikan,
kamu pasti lagi kegelepan disana ya.. tapi, bukannya kalo malem-malem juga di dalem sana gelep?? jadi, kamu ga usah takut yaa…kamu tidur ajah.. semakin cepet kamu tidur, semakin cepet selesai mati lampunya..artinya… kuliahnya juga semakin cepet selesai… hore!!!!

ikan,
aku curiga dech…jangan-jangan ini kuliah ilegal… iyah, kuliah ilegal.. gara-gara dosennya ga ada kerjaan trus.. dia pikir daripada dia nganggur, mendingan dia ngajar ajah…gituh… makanya lampu-nya mati dan ga nyala-nyala lagi… aduuuhhh, aku jadi takut.. takut tiba-tiba ditangkep sama gerombolan CIA kaya’ di film bourne ultimatum ituh… hehehe, maaf yaaa.. aku malah cerita film terus.. padahal, kamu pasti belum nonton.. kok kamu belum nonton sich kan.. padahal kamu khan tinggal di dalem TV..

ikan cinta,
kaya’nya suratnya udah kepanjangan dech.. doain lampu-nya cepet nyala yaa..
aku udah bosen banget!!! ngantugh!!!!
ntar suratnya kapan-kapan aku sambung lagi yaaaa….
dah ikaaan…

temanmu,
yang lagi kuliah
-028

16 thoughts on “buat ikan..

  1. kasihan…..

    aku curiga dech…jangan-jangan ini kuliah ilegal… iyah, kuliah ilegal.. gara-gara dosennya ga ada kerjaan trus.. dia pikir daripada dia nganggur, mendingan dia ngajar ajah…gituh… makanya lampu-nya mati dan ga nyala-nyala lagi…

    ngakak😆

  2. (“,) lei
    efek ditinggal suami ya??
    jadinya menyebar benih pertamax kemana-mana…
    hehehe
    budi…cepet pulag!!!

    (“,) caplang
    ikannya emang merem lagi..
    soalnya dia ga pake kacamata renang… hehehe

    (“,) itikkecil
    kasian??
    maksudnya…kasian si sezsy, kayanya bentar lagi bisa gila..
    gitu yah..
    hehehehehe

    (“,) whitegun
    teryata..ikan ga bisa bales surat mas..
    laen kali, bikin surat buat cicak aja dech..😀

  3. (“,) itikkecil
    waduw…pe-ernya kemaren udah saya kerjain bu..
    tapi dimakan anjing sayah…
    ntar sayah buat lagi yaaa :p

    (“,) Delcrit
    kamu yang gila del..
    bukan sayah…
    suer!!! hehehe

    (“,) mataharicinta
    mahal lho..prangkonya…😀

    (“,) fitri
    ahahahaha,,,pantesan pak ifti kaya’ ikan
    hihihi

    (“,) ‘K,
    wuiw…nabi ibrahim ya???
    ampuuunnn…ga berani ngebandinginnya…🙂

    (“,) warmorning
    iyah!
    salam balik! (dari saya, bukan dari ikan) :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s