delapan biji ajah..

Setelah lama menghilang dari dunia per’blog’an, saya kembali dengan mengemban tugas dari si ibu ini..

Aturannya :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Karena kalo habit gw (yang jelek-jeleknya) udah ada disini..
untuk menaikan pasaran gw kembali, gw akan menuliskan 8 fact about me..


satu..
sez itu… punya tai lalat di pipi sebelah kiri, ajaip-nya tai lalat ini tiba-tiba aja nongol ntah kapan… soalnya kalo liat poto-poto jaman esde, ga ada tai lalat-nyah..

dua..
sez itu… selalu mengalami kegagalan potong rambut,, ahahahah..karena rambut gw galing, gw selalu bingung mo dimodelin apa.. walhasil, setiap keluar dari salon selalu menangis karena potongan rambutnya ga sesuai yang diharapkan…

tiga..
masih seputar rambut… sez itu..bangga sama rambut galing-nya, jadi… masih seputar salon.. waktu kecil dulu selalu nangis (cengeng!!) kalo keluar salon, karena ngeliat rambutnya jadi lurus…

empat..
sez itu… baru mengalami pertumbuhan sekitar kelas 2 smu.. tanya lei dech, baru bertambah tinggi pas kelas 3 sma..
jadi, doa sehabis solat dari jaman smp adalah… ‘ya allah, berikanlah sez tinggi badan’…

lima..
sez itu… ga suka ngebersiin kamar dan ngeganti seprei.. jadi, seprei tempat tidur baru diganti kalo lagi punya uang, setelah percakapan berikut..
gw : ‘bi een, ini sez lagi punya uang lebih buat bibi.. buat beli baju lah.. lumayan’
dia : ‘nuhun sez..’
gw : ‘o iyah bi.. minta tolong gantiin seprei kamar ya??’

enam..
sez itu… baru ngebersiin kamar kalo badannya udah berasa gatel-gatel…
hal yang sama juga terjadi dengan celana panjang… gw males nyuci celana panjang…
jadi celana panjang (baik itu jeans, korduroi, katun) baru bakal dicuci kalo pas mo dipake tiba-tiba paha kerasa gatel-gatel… atw bau-nya udah rada ga jelas.. hehe

tuju..
sez itu… suka banget sama PEDA!!!
hmmm…peda goreng pake sambel dan leunca.. udah gitu nasinya panash!!
huuuuu….bisa abis sebatang (emang ikan asin dibatang??) sendirian…
udah gitu…. kembali ke badan yang gatel-gatel…hehehe

dlapan..
gw dikasih nama dengan speling s-e-z-s-y itu karena…
nyokap gw pas ngelahirin di caesar.. (caesar = sesi?)
engga juga… udah gitu, katanya pas jaman gw dilahirkan.. lagu yang lagi hits adalah lagunya chrisye yang berjudul resesi.. jadilah saya dinamakan sesi, biar susah di-eja, namanya ditulis s-e-z-s-y..
nama belakangnya??
yunior + rita.. guess what!! nama nyokap gw rita..
cukup kreatif bukan??? :p

24 thoughts on “delapan biji ajah..

  1. bener..pertumbuhan yang menggemparkan! rambut galingnya yang gede duluan..setelah 1 semester hilir mudik skolaan dalam wujud bola galingan mulai deh tumbuh kaki dari bola rambut galing itu😀

    alhamdulillah skrng pertumbuhan sudah sempurna dan bahkan lebi cakep dari rachel maryam

    hoahahahaha… pissss…

  2. (“,) itikkecil
    jadi…nilai-nya berapa bu???
    wohohohohoho ^^v

    (“,) fajar
    yak…mana pe-ernya???

    (“,) lei
    huahahahahaha…kaya’ chuzzle ya lei dulu gw… :p
    sekarang… sudah secantik mariana renata bukan????
    hihihihihihi

    (“,) caplang
    parah apanya??
    perasaan ini udah baik-baik dech…😀
    oleh2 dari jakarta-nya khan avatar book: fire..
    hihihihihi
    mau diceritain??? mau diceritain???
    kalo di jkt g nemu, dikirimin dr bandung dech…

    (“,) suandana
    aku khan baik-baiiik…..🙂

    (“,) dwi Yanto🙂

  3. Huu…sms gw ga dibls2!!
    Pertamanya sih dibalas tapi pas gw nanya tentang Ami, eh elo malah menghilang sez, dasar….
    Padahal kan elo duluan yg ngomong tentang dia ke gw hehehehe =P

  4. whua baru tapa nich ye

    penambilan namanya kreatif abis, salute buat ortunya hehe
    huh suganteh peda “sapeda” aripekteh leunca…satangkal? pahingan leunca diburuan ludes atuh haha

    naha beut arateul? alergi neng?

  5. doh…sugan teh bakal baca sesuatu yang BAIK dan BAGUS dr sezsy..tp angger weh geningan ancur mwakakakakakaka
    eh suka peda nya? ih sama…di goreng trus atasnya di kasih jeruk sambel begh…enak pisan, apalagi klo di masak ama peuteuy selong…nikmat!!😛

  6. 😀 hahaha… yang ketiga tuh, bisanya nangis karena rambutnya jadi lurus, orang malah suka kalau rambutnya lurus makanya sekarang di salon kita bisa ngelurusin rambut yang gak jelas bentuknya, bah ini malah nangis karena rambutnya lurus hihihi… ajaibnya udah bawaan sejak kecil ternyata nih anak😀 hei… mana korban selanjutnya sez…?

  7. (“,) Takodok!
    Dimaapin…dimaapin….
    jangan sekali-kali lagi yaaa :p

    (“,) sylvia
    hehehehe…so-so lah…😀
    aku kehilangan alamat blog kamu…

    (“,) cK
    engga jorok-jorok amat ah…
    biasa kali…🙂

    (“,) ‘K,
    saya anggap sebagai pujian……😀

    (“,) syahrudi
    amiiiii mulu…
    ami mah kecakepan buat loe rud… :p

    (“,) Liezmaya.web.id
    hehehe… iyah euy.. rada alergi sama peda..😀
    tapi ni’maaaattttttt……🙂

    (“,) ninoy
    ga suka peuteuy-nya…
    ini teh udah dipilihan nu baik dan bagus… :p

    (“,) Dion
    korban selanjutnya???
    KAMU!!!! hehehehe
    kalo rambut lurus itu bukan sezsy….
    seperti kalo rambut lurus itu bukan rachel maryam..
    (eh, rachel skrg rambut-nya lurus ya…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s