idiii…udah gede… :)

Udah lama kemaren gw beli buku judulnya ‘salamatahari’, tiba-tiba aja keinget lagi sekarang..
Bukunya lucu dech, walowpun kebanyakan temen gw berkomentar “apaan nich bukunya, sakit loe sez!”.. ach, menurut gw engga tuch… bukunya keren malah, jebh! dalem.. ga banyak lho, orang gede yang masih bisa melepaskan sisi kekanak2an mereka tanpa keliatan (maaph!) bego…

Trus tiba2 aja gw keingetan ama jaman-jaman gw masih kucluk dulu (sekarang juga dech kayanya.. :p).. jaman-jaman sd, smp gitu dech.. dimana maenan gw adalah pensil-pensil dan perlengkapannya yang disulap jadi rumah-rumah-an beserta segenap perabotannya. Sebuah keluarga yang selalu terdiri dari seorang ayah (pensil tertinggi), seorang ibu (pensil tergendut, hehe..sorry bu :p), dan dua orang anak.
Kalo gw pikir-pikir lagi sekarang.. apaaa coba yang gw pikirin saat itu!! Soalnya, ketika sekarang ini gw coba lagi untuk maenin maenan kaya gitu, kok gw berasa boring ya..

Apa karena gw udah ga bisa ngehayal kaya’ dulu lagi??
Apa karena realita kehidupan telah membelengu daya khayal gw.. (hihihi apa sich sez..)
Apakah ini artinya gw menjadi dewasa??
huahahahaha….

jadi inget lagi, kemaren pas ke BSM ada pameran berlian.. setelah liat harganya yang gila-gilaan (cicilan perbulannya aja 17 juta)… gw memutuskan untuk mencoba menikmati kemalahannya, gw berputar-putar diantara berlian-berlian itu… dipojokan, ada tulisan dijual berlian asli Rp 10.000 per butir.. kagum dengan harga yang sebanding ama nomat di BIP itu, akhirnya si gw mendatangi tempat tersebut.. sempet tertegun melihat banyaknya plastik tanpa ada isinya, akhirnya gw berkomentar ‘liat, kung..plastiknya indah sekali yaaaa!!’, trus si akang ketawa dan bilang ‘neng, itu emang ada berlian di dalem plastiknya kali’..
wakz!! sumprit!!! ituh yah… ada berliannya emang.. tapi ama korong gw ajah, masih gede-an korong gw!!! beneran!!! itu berlian, kalo buat ditempel di gigi ya.. masih gedean lem-nya kali… sumprit…keciiiiiiillllllllllllll banget… bagaikan film-nya saint seiya.. ‘debu-debu intan‘…

nah ituh…
orang gede emang aneh!! daripada sepuluh rebu buat barang yang kalo nyelip di-kuku aja ga kerasa.. mendingan buat beli sate padang di jl.puter belakang telkom dech… gede-nya pasti, enak-nyah nyaan, kenyang-nya juga kerasa…

btw…gw jadi mempertanyakan kata-kata ‘berlian adalah abadi’..
hihihi…bener-bener bikin kere’ secara ‘abadi’ kayanya🙂

ps: blog-nya dea (yang ngarang salamatahariii) ada disini

16 thoughts on “idiii…udah gede… :)

  1. Debu-debu intan kurang keren… Mendingan pakai jurus ‘Meteor Pegasus’ aja… atau ‘Tapak Naga Hijau dari Gunung Lu’ atau ‘Ilusi’-nya Phoenix… Dijamin, lawan koit dengan sukses!😀

  2. (“,) suandana
    kalo pake ‘kamehame’ aja gimana???

    (“,) arul
    haigh..haigh..aku baru mengunjungimu (panjang umur), tapi emang blun sempet berkomentar siii… :p

  3. eh ada kopdar apa Sez di ciwalk? hoho berlian semahal itu ya..padahal rencana klo gw kawin, mas kawinnya bakal berlian segede mobil.. eh ada gak ya hahhaha…

  4. (“,) nengbiker
    korong ituh jalan diantara dua gedung… eh, itu lorong ya?? :p

    (“,) wibi
    ada wib..tapi gw ga dateng, bahkan bangun aja engga :p
    permata segede mobil?? ahahaha…ga usah repot-repot lagi wib.. gw mah yang segede jempol kaki juga cukup…🙂

    (“,) takochan
    ya, begitulah orang dewasa… hehehe

    (“,) Anang
    sem-sem..🙂

    (“,) harriansyah
    hai-hai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s