2008

otreh..taun baru udah dateng lagi…

apa yang telah gw lakukan taun lalu ya???
hmmm… (melihat lagi resolusi 2007)
1. nurunin berat badan 7 kilo
hihihi..yang ini sich sebenernya ngaco.. emang pengen nurunin berat badan sich, tapi ga nyampe 7 kilo, yang penting tidak menyentuh angka 50 hehehe
kmrn pas malem taun baru, setelah makan banyaaaagh, saya menimbang diri.. ternyata beratnya pash! 50kg lebih 1 ons… jadi gw rasa menurunkan berat badan TERCAPAI!!!!🙂
2. manjangin rambut
dulu niatnya sepanjang apa ya??? ga inget… yang pasti sich, sekarang cukup panjang walaupun belum nyampe pantat (ga mungkin geuning, soalnya rambutnya rontok)… jadi, manjangin rambut… SUKSES bo’!
3. belajar masak
huahahahahahaha,,, GAGAL!!!!
secara taun ini ga pernah nginjekin kaki di dapur :p
4. gimana caranya si akbar harus lulus UMPTN..
damn! yang ini GAGAL juga… hikz…

so…resolusi 2008 gw adalah…
1. akbar bisa kuliah, secara 2007 sudah dilewati dengan menganggur, sebagai kaka’ yang baik sudah barang tentunya saya harus mendukungnya bukan?? hihihi
2. bisa apal juz 30, hihihihi ini adalah resolusi dari bulan ramadhan jaman jeprut, hebatnya ampe sekarang yang diapal ga jauh-jauh dari an-nas hehehe
3. bangun lebih pagi, jadi solat subuh tepat waktu :p
4. menolak pinangan lelaki!!!!… huahahaha, taun 2000 punya target ‘punya pacar’, ternyata ga dapet… taun 2001 target berubah jadi ‘ditembak cowo’ (how pathetic :p) gagal juga.. 2002 target lebih ga jelas ‘nolak cowo’, eeee..malah dapet si kangkung… siapa tau kalo target taun ini ‘menolak pinangan’ berbuah menjadi ‘dapet mahar’ hihihihi :p
5. berhemat-berhemat-berhemat.. pulsa pemakaian Xplor ga boleh lebih dari 150rebu/bulan, esia ga boleh lebih dari 25rebu/bulan :p
6. nabung-nabung-nabung.. jadi kalo ditodong diajak kawin punya modal🙂
7. kuliah dengan sungguh-sungguh, dan punya proposal thesis di akhir taun
8. lebih rapih ngurus kamar

chaiyo sez!! semoga lebih baik…🙂

24 thoughts on “2008

  1. iyah…si lelei jago masaknya…
    brownies-nya juga enagh… :p

    lei..kapan-kapan kita piknik yukz…
    kamu yang masak yaaa🙂
    (lho..katanya mau blajar masak…)

  2. wah.. targettarget taon lalu banyak yang tercapai yah mbak? hehehe.. asik niyh..

    met taon baruuu! smangaaaaaaaaaad!🙂

    salam kenal jugaaahh… *wink*😉

  3. 3. bangun lebih pagi, jadi solat subuh tepat waktu :p
    -> yang ini setuju nih…trus abis sholat subuh gak molor lagi…hueheuhue…coz gak baik buat kesehatan…

  4. hayo semangat nabung Sez…biar langsung meng-acara-kan pernikahan..kan nanti undangannya mesen di widagdo hehe..sukses terus, selamat tahun baru 2008!!

  5. hepi nu year🙂 ide piknik lo tampaknya hanya merugikan gw semata. ogaaahhhh..😀 hehehe..

    itu ngapalin juz 30..keren sez! kita blajar masak sambil ngapalin aja yuk?

  6. (“,) harriansyah
    kita minta mama lelei yukz…
    mamaaaa…mau browniessss :p

    (“,) eva
    setengahnya tercapai… huahahahahaha
    berasa keren, padahal targetnya ga ada yang mutu :p
    salam kenal juga..
    mana salam tempelnya🙂

    (“,) sarah
    sem-sem…
    met taun baru jugaaa…

    (“,) ashardi
    ga boleh tidur lagi ya??
    hihihi…selama ini sich, bangunnya aja engga… :p

    (“,) wibi
    ayhahahaha…harga temen duuunkz…
    iya tak???🙂

    (“,) lei
    ya udah, pikniknya dirumah loe aja..
    gimana?? hihihi
    hayuuuukz belajar masak sambil ngapalin.. (jadi inget jaman2 kerumahmu dan membuat brownies)

  7. salam kenal.. gpp kan taun baru nambah teman baru..🙂
    ya, moga targetnya tercapai, anyway, sebuah target butuh kerja keras untuk dicapai, tapi, hasil bukanlah hal yang utama , yang penting proses dalam berusaha maksimal mewujudkannya…
    happy new year..!!!

  8. hmmm.. resolusi2nya bagus…

    dan … selamat atas resolusi2 2007 kemarin yang udah tercapai..
    yang gak tercapai, sabar yahh😀

    salam kenaaal😀

    selamat tahun baru jugaaa🙂

  9. (“,) shasha
    yang penting prosesnya ya??
    hmmm…bisa-bisa seumur-umur pacaran mulu nich, ga nikah-nikah….hihihi

    (“,) deen10februari
    ngarep…ngarep… :p

    (“,) ronggur
    ayhahahaha…jangan diturut lah, sayah mah kurusnya gara-gara ngambil s2 sambil kerja…
    tapi percayalah, ini ga bagus buat kesehatan jiwa🙂

    (“,) cK
    met taun baru juga chik…

    (“,) verlita
    huehehehe…makanya kapok..
    ga mau lagi buat target ‘belajar masak’ :p

    (“,) Nisa
    salam kenal juga…
    met taun baru lagi…🙂

    (“,) neng biker
    sem-sem…
    hihihihi resepnya ga bener… :p

    (“,) Zazi
    sama-sama…
    lho, waktu solat subuh itu khan tiap bangun tidur khan???
    jam berapapun itu… :p

    (“,) itikkecil
    jangan….jangan…

    (“,) takochan
    pacar saya sekarang juga udah aki-aki kokz…
    huehehehehe

  10. haigh..haigh…
    aku masih di bandung bu…maaph blun mampir ke blogspot..
    di kantor blogspot-nya di blok..
    makanya, bikin di wordpress bu… (ngiklan mode:on)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s