cekot-cekot…

kepalanya berat,,,perut mules ga jelas,,, bibir pucet,,,rambut keriting (ga ada hubungannya)
oleh-oleh dari kawinan sepupu gw di Jakarta jumat kemaren nich…
influenza… penyakit ringan yang menyebalkan dan mengganggu aktiphitas (katanya sambil maen mad caps :p)
aaaarghhh…doakan aku cepat sembuh ya lei..
demi squash kita rabu ini…🙂
ahaha,,ha,,,ha,,,ha,,,tchi…. sroot!!!

24 thoughts on “cekot-cekot…

  1. huaaa sezsy..cpt sembuh yah neng!

    baidewei, about rabu..
    lo istirahat aje udah! gw ada jadwal aerobic uy, (terlalu semangat pgn kurus) kamis libur soalnye.. *br nyadar libur*

    muah muah, makan yg bnyk biar gendut sembuh

  2. aduuh..mana ditambahin dapet lagih,,,

    (“,) caplang
    hihihi…kayanya gara-gara ke jakartanya mbolos kantor dech..
    jadi aja kena karma :p

    (“,) itikkecil
    makasiiii🙂

    (“,) harriansyah
    makasiii…
    maksudnya kucek..kucek?? aduuu…nyuci bajunya pake mesin cuci doonk..jadi ga perlu di kucek..kucek.. hihihihi

    (“,) Della
    aduuhhh…nuhun bu…🙂

    (“,) lei
    huahahaha…padahal semangat sembuh gw adalah karena pengen squash neng…
    hikz…
    kau mencuri hatiku…hatiku…

    (“,) aji putra
    ini udah tidur..bangun…tidur..bangun… 4 hari
    hehehe :p

  3. semoga lekas sembuh..
    syukurlah kalau cuma cekot-cekot..
    gimana kalo ampe masuk RSPP kayak Pak Harto.. bakalan repot kan..😀 hahaha.. *just kidding*

    best regard.
    istirahat yang cukup. makan yang banyak.

  4. (“,) Nazieb
    hihihi…saya pakenya cap nyonya meneer :p

    (“,) ika
    puguhan ini teh oleh-oleh dari jakarta..
    mau?? mau???

    (“,) rickysaputra
    aduuuh… *knock-knock-on-the-wood* ga mau kaya paharto.. sereeem…

    (“,) aRuL
    makasiiiii🙂

  5. sayah punya obat paling mujarab
    tapi sayangnya ga banyak yang berani make
    *dijamin ga kan terserang penyakit lagi*

    resep: satu gelas baygon cair + air perasan jeruk nipis diaduk merata

    cukup 1x

    *kabur*

  6. (“,) ordinary
    tadinya udah mau loncat dari lantei 8 ajah…
    tapi..sayanyah takut ketinggian…
    hihihihi

    (“,) takochan
    nah…itu… kayanya gara-gara mikirin kamyu, sekarang jadinya komplikasi dech…
    jadi kena penyakit malarindu-tropikangen (hayah..ga mutu :p)

    (“,) verlita
    makasiiiii🙂
    alhamdulillah, hari ini udah lumayanan kokz…

    (“,) Moerz
    sez : emang minum air tajin ngepek??
    moerz : engga juga sich…
    sez : …..

    (“,) edoku
    hahahahaha…jawaban yang tepat dari saudara edoku!!!
    kayanya memang itu sumber segala penyakit yang ada di muka bumi ini :p

    (“,) bimaconcept
    salam kenal juga…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s