mau apa???

jadi inget sama temen gw yang baru ulang tahun tanggal 4 januari kemaren.. (sorry fit, blum sempet beli kado) ..trus dia bilang kalo dia dapet kado paling aneh seumur-umur.. yaitu, dia boleh minta apa ajah tapi dengan batas waktu dua bulan.. akhirnya dia nanya ‘sez, kalo loe jadi gw…loe mo minta apa???’

twewewewew….bingung juga yah dapet pertanyaan kaya’ gitu.. walowpun jawaban gw mah simple ajah.. ‘mau minta bates waktu kadonya dipanjangin jadi setaun, dan kadonya dirubah jadi tiga permintaan’ huehehehe

tapi bener khan, ketika kita lagi ngerasa cukup sama diri sendiri dan ditanyain kamu mau apa?? pasti ga kebayang apa-apa… beda kalo misalnya lagi kere, tapi ujan deres.. dilema khan kalo dikasi pertanyaan ‘kamu mau apa sekarang?’.. mo minta duit ataw payung ya?? hehehe
ataw seperti kata andi ‘kalo tau mau ujan, gw mah ga bakalan beli motor.. mending juga beli payung’

naon sich, jadi ga jelas gini….
btw, kalo pertanyaannya dirubah jadi ‘kalo kamu boleh milih mau jadi apa, kamu mau jadi apa sez??’..saat ini gw punya jawaban yang pasti.. gw pengen jadi pemaen sepak bola!! dan untuk menghianati PERSIB-ku (huuu…ga lolos 8 besar), gw pengen jadi pemaen PERSIJA.. jadi kalo Bambang Pamungkas nge-gol-in..saya bisa ikut-ikutan meluk dia!!! huahahaha *hal ini ga berlaku untuk permainan hoki mix.. tanya caplang.. perasaan udah se-tim sama pacar…teteup aja kalo sayah nge-gol-in ga pernah dipeluk ditengah lapang :p*

comic strip didapet ma yang suka banget ama calvin and hobbes.. (maaph ya komik-nya di kupi-paste)

btw, saya sudah sembuh temans.. terima kasih atas doa dan baygon-nya…  hehehe🙂

22 thoughts on “mau apa???

  1. (“,) harriansyah
    eh…kalo mabal di daftar apsen namanya dicoret lagi..🙂

    (“,) caplang
    tapi peluk-peluk kiper-nya bukan di tengah pertandingan khan???
    hihihi…seperti yang pernah saya bilang, anak hoki mah ga kreatip, pacarannya ama anak hoki lagi… (tidak menjawab pertanyaan ya…) huehehehe

  2. (“,) bangbadi
    padahal bola-nya buat ditendang khan ya…
    bukan disimpen di peyut… hihihi
    ampuuunnn :p

    (“,) harriansyah
    saya juga..tapi ga pernah menang.. huihihihihi

  3. *gi pingin OOT*
    ya udah kalu ndak tau mo apa.. aku titipin apa yang ku mau ajah.. biar dikasih ma temen mu bijimana?😉
    and.. aku mau….. komik Tinju Bintang Utara komplet seluruh edisi <—- udah dicari ga temu2 juga😦

  4. saia malah ndak suka sefak bola, dan kalo saia dikasi kesemfatan untuk minta, saia fengen benwit yang ndak terbatas dengan kecefatan 2 mbps…mhuahuahuahuahuahuhauhauhauahu

  5. Mau apa? mau keanu reeves dong!😆 *ini ketawa histeris lho*😆

    tapi bener khan, ketika kita lagi ngerasa cukup sama diri sendiri dan ditanyain kamu mau apa?? pasti ga kebayang apa-apa…

    Iya sih… tapi yang parah itu kalau banyak maunya akhirnya malah ngucapin permohonan yg gak penting😛

  6. (“,) Diki
    soalnya BP ga maen di persib… :p

    (“,) ordinary
    huehehe… boleh..boleh…
    ntar dibilangin sama yang ulang taun…🙂

    (“,) Hoek Soegirang
    hihihi… kalo gitu minta-nya ke siapa ya???

    (“,) lei
    huwahahahaha…mbok ya kalo bikin permohonan yang mungkin kejadian gitu…
    jangan ngada-ngada…
    becanda lei…becanda….
    ampuuuunnnnn🙂

    (“,) mercuryfalling
    udah lama ga balik ya mba??

    (“,) takochan
    permohonan ga penting itu kaya minta keanu reeves itu ya??? hehehe

    (“,) bedh
    harusnya bisa tuch!!!
    saya juga mau yang itu… biar aman senantiasa untuk menonton di lapang :p

    (“,) luloah
    you’re welcome…🙂

  7. (“,) baliazura
    mari kita menongton bersama..🙂

    (“,) verlita
    cinta negri donk.. liga endonesa :p

    (“,) de
    huwehehe…kenapa???
    saya khan maen bersih… :p

    (“,) lei
    waa?? serius???
    jagoan euy!!! dapet dari mana neng?? ale-ale???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s