untuk kalangan terbatas

PERHATIAN : tips ini hanya berlaku untuk pegawe BUMN (seperti sayah) ataw para pekerja sejenis dengan pekerjaan menumpuk dan deadline yang sepertinya-engga-jelas, padahal dikejer-kejer


aaargh!!! lagi ga mood ngapa-ngapain gini di kantor.. padahal bulan depan udah mulei kuliah lagi, kerjaan harusnya kelar by the end of this week… dan gw bukannya gawe malah sok-serius nge-blog :p

btw, kemaren2 ada kehebohan di milis hoki ITB (kayanya gw rada telat dech), karena seseorang wajahnya terpampang dimana-mana… hehehe temen gw dapet jalan-jalan ke new zealand dari mizone, itu lho yang maxabilities tea… FYI, waktu kapan dia dapet jalan-jalan ke Bali dari Vaseline… betapa beruntung-nya dia…🙂

huh..hah!!! muley sekarang harus sering merhatiin iklan!!!! dan ternyata, walowpun gw punya pengalaman buruk karena mempercayai tutup botol, ga ada salahnya berusaha ngikutin kuis-kuis berhadiah keluar negri…
kalowpun ujung-nya ga dapet apa-apa, setidaknya bisa bermimpi-mimpi dulu.. bukankah impian dan harapan yang membuat hidup kita ini indah??
jadi fit, mari kita jalan-jalan berkeliling eropa!! huahahahahahahaha🙂

komik…tentunya dari sini

39 thoughts on “untuk kalangan terbatas

  1. waduh…jadi inget jaman beng-beng bagi-bagi iPod, saya sudah sampai eneg makan beng-beng tapi nggak dapet juga. kebanyakan dapet beng beng gratis doank..😆

  2. (“,) cK
    iya chik…sama..kerjaannya dapet beng-beng kalo ga duit serebu… senasip kita…🙂

    (“,) almascatie
    teteup harus pura-pura sibuk :p

    (“,) ario dipoyono
    iyah…sayah sirik…😦

    (“,) Praditya
    foto sayah???? ahhhh…jadi malu…
    fotonya cek aja di multiply teman saya itu…
    katanya dia pengen ke tempat suting LOTR…
    pengen ikuuuutttt

    (“,) Wazeen
    apakah hari ini hari yang baik untuk ikut kuis,mbah???

    (“,) tukangkopi
    tadinya cuman mo masukin komik strip itu, tapi gara-gara klak-klik sana sini..jadinya ga pararuguh dech… :p

    (“,) ronny
    ayo para bloger!!!

    (“,) Hoek Soegirang
    teteup…kudu pura-pura sibuks!!! :p
    jangan pergiiiii
    *pergi-nya karna sibuks ya?? hikz…*

    (“,) stey
    huahahahaha….
    pernah dikira menang, ehhh ternyata katanya ga ada promosi apa-apa… hikz…😦

    (“,) venus
    iya mbok…smangat!!!!
    khan lumayan…jalan-jalan gretong… :p

    (“,) itikkecil
    huihihihi…tapi kalo yang laen ngliat, kesannya lagi sibuk kerja lhooo….😀

  3. sebagus2nya hadiah dr produk2 gitu yg gw dapet itu hadiah bengbeng dari bengbeng eh hadiah bengbeng lagi..eehh masi hadiah bengbeng lagi..

    smp kenyang makan bengbeng😀

    ga heran kan lo kenapa gw…

  4. (“,) GoenRock
    huihihihi….
    bisa jadi…bisa jadi….

    (“,) lei
    kebanyakan beng-beng??
    ah…jaman SMA beng-beng blom berhadiah lho lei…
    huehehehe
    aduuuu…gw jadi merasa berdosa nich.. sakit dari jaman kita squash 2 minggu lalu itu neng???
    ga boleh olahraga berat ya?? golongan darah loe A gitu?? (padahal gw juga A…dan apa hubungannya??? :p)

  5. (“,) dodot
    komik strip curian… :p
    khan fungsinya untuk mempersedikit tulisan.. (gw ga bagus dalam menulis… terbukti waktu gw TA dan harus ngetik,,, mendingan bikin program banyak2 dech :p)

    (“,) febby
    TQ

    (“,) lei
    wah…golongan darah B harusnya olah raga apa ya??? :p
    damn! yes… i really need YM!!! hikz…

  6. setujuuuu!!! sayah juga ga brenti berkhayal isa jalan2 kok, stuck dikantor dari senen ampe sabtu membuatku ingin jadi org bebas kadang2,,hehe ,,,jalan2? yuuuukkkkk

  7. menjawab pertanyaanmu (halah), yg foto dewi1, itu dewi sama temen sekantornya yg kemaren diajakin pas ketemuan sama simbok. and yes, simbok yg pake jilbab.

    demikian😀

  8. (“,) Alfin anak ku
    ga bisa dibuka lho blog-nya…

    (“,) venus
    terima kasih atas perhatiannya mbok..🙂 (halah)
    aku kira itu mbok sebelum dan sesudah pake jilbab, tapi kok beda ya??? :p

    (“,) datums
    hihihi..kalo pegawe swasta khan dikejer-kejer dedline mulu kan??? :p

    (“,) mataharicinta
    waaa…saya cuman kupi-paste mba.. :p

    (“,) Resi Bismo
    pengeeeennnn….doain taun depan saya bisa ke German (walow cuman sebulan) dunkz…
    siapa tau kita bisa bertemu…
    amieeennnn

    (“,) gamma
    kare itu dapet hadiah kalo dipegang-pegang bungkusnya berasa ada kertas-nya…
    kalo ga ada kertasnya berarti anda blum bruntung…
    jadi laen kali, kalo beli kare.. raba-raba dulu kare-nya ya gam.. hehehe
    lumayan khan walowpun cuman 1 kare lagi… :p

    (“,) dimasu
    silahken.. link asli komiknya ada juga khan???
    coba donk tutup botol-nya di cek…
    siapa tau kita (sejak kapan antara kamu dan aku ada kita.. :p) bisa kaya raya.. hehehe

Tinggalkan Balasan

