siyalan!!!!

masih sehubungan dengan rambut baru saya… dan bengeut saya yang seperti rachel maryam ga jelas..

kemaren saya jalan-jalan ke china emporium bersama seorang teman wanita (ciee…bahasanya) teruuussss…. temen saya teh kebelet pengen pipis… jadilah kita muter-muter nyari WC, naaa WC-nya tuch emang aneh… di ujung jalan tiba-tiba ada tulisan TOILET trus kalo lurus ada tulisan WANITA, kalo ngadep kiri ada tulisan PRIA.. nah, dibelakang tulisan WANITA itu, langsung aja ada dua pintu di kanan dan dua pintu di kiri… (maksudnya, WC-nya terbuka banget dan sangat engga direkomendasikan)

teruuuusssss,,,,,
karena si temen udah kebelet, gw dengan baik hatinya menawarkan diri gw untuk dititipin tas ransel-nya…
lagi nungguin dia di dalem WC, lewatlah segerombolan ibu-ibu yang riweeeeuuuuuh pisan…

S (si ibu-ibu) : Mushola dimana???
G (sayah) : disana bu (sambil nunjuk ke kiri)
S : Kalo wudhu-nya dimana???
G : Wah, saya ga tau bu.. saya juga baru disini…
S : mm…. kalo WC-nya, disini ya??
G : iya..
S : kalo ini WC apa?
G : WC umum ini WC perempuan, bu
S : WC perempuan??? (pandangan berubah jadi sinis) kok laki-laki ada di WC perempuan????
G : (dengan polos-nya) saya perempuan…
siayalan!!!!! rambut udah kaya seli marselina gini masih dianggep laki-laki…. dasar!!!!

dan yang paling menyebalkan… si ibu-ibu itu, udah tau salah bukannya malu dan ngeloyor pergi malah ngebahas di depan muka gw sama temen-temennya…
ibu1 : hehehe…saya kira dia laki-laki… ternyata perempuan
ibu2 : huehehehe
ibu3 : hahahahahah
temen gw (keluar dari kamar mandi) : HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! ayo mas, kita pulang..

siyalan!!!!

44 thoughts on “siyalan!!!!

  1. (“,) itikkecil
    huehehe…menyebalkan yaa…
    waktu kapan juga, turun dari bis dibilang ‘kang, taxi kang??’
    sia’ul.. padahal saya lagi gandengan tangan sama si pacar…

    (“,) caplang
    gpp kok… gw terima… :p

    (“,) lei
    kalo loe ada disana juga paling ngakak-ngakak lei…hihihihi

    (“,) cK
    kayanya gw mo suntik silikon aja dech chik…
    menurut loe bakal ngepek ga???

    (“,) ‘K,
    ngakak diatas penderitaan orang lain??
    hikz… :p

    (“,) tukangkopi
    ntar gw kopdar pake rok dech…biar pasti kewanitannya… :p

  2. senasib tante, temennya temen ngira saya cowok gara2 dulu rambutku cepak abis. Akhir2 ini aja orang sudah gak salah ngenalin๐Ÿ˜†

    eniwei, seli marselina itu bintang pelem horor kan?๐Ÿ˜†

  3. (“,) fujimori
    *bantuin megang perutnya biar ga jatoh* puas?? :p

    (“,) suprie1983
    percayalah saya ini perempuan.. soalnya kalo kopdar pasti disangka lalaki hehehe

    (“,) dedi
    huhuhu… salam kenal juga๐Ÿ™‚

    (“,) suandana
    saya mah udah gondrong juga masih disangka lalaki…
    hikz..hikz… *tos juga*

    (“,) funkshit
    huehehehe…kalo saya jadi cowo’, saya cakep ga??
    *hehehe…teteup harus narsis :p

    (“,) Sarah
    sabar…sabar…. nyebut…nyebut…๐Ÿ™‚

    (“,) rara
    hikz..hikz…
    ntar kalo saya pake rok malah dibilang, cowo’ kok pake rok… orang sekotlandiya ya mas??? :p

    (“,) takochan
    hihihi…maksudnya mau nyari bintang pelem taun 80-an..
    taunya seli marselina doank.. :p
    (dan iyah, seli marselina itu bintang pelem ‘horor’)
    btw, mangkanya saya ga berani potong pendek ala demi more (huehehehe…jaman kapan demi more,,)

    (“,) mercuryfalling
    ati-ati mbak…ntar jatoh… :p

    (“,) harriansyah
    beneran!!! temen gw ampe skrg masih ngakak-ngakak kalo ngeliat gw…
    iyah, ntar saya kasih salam 3 jari.. (metal maksudnya???) :p

    (“,) Della
    saya juga pernah disangka smp sama tukang ojek..
    tapi tukang ojek-nya bilang gini ’emang de, anak smp juga, kalo pake baju bebas mah jadi keliatan tua’
    duduL!! maksudnya apa coba si paman ojek teh??? :p

  4. (“,) sandemoning
    anda tepat!!! terima kasih… :p

    (“,) ninoy
    huahahahaha… seperti perkataan adik2ku..
    ‘ka adi, ka adi kalo lagi jalan ama teteh apa ga malu?? apa ga takut disangka homo??’
    siyal!!! hehehehe

  5. (“,) bisaku
    aku pun tak menduga hal tersebut akan terjadi :p

    (“,) melibong
    no komeng… (soalnya punya foto diri sendiri yang mirip banget ama bencong-bencong di pinggir jalan.) hehehehe
    met kenal juga ^^

    (“,) rizma
    haaaa?? gimana???
    *ngebayangin cek dan ricek
    MC : gimana prediksi mama loren di taun 2009??
    mama loren: di taun 2009 ini.. saya melihat banyak sekali pelecehan seksual… banyak anak laki-laki yang pergi ke toilet perempuan… eh… maaph… ternyata mereka perempuan…

    (“,) detnot
    skrinsyut rambut ada di postingan sebelumnya… :p

  6. “…….(pandangan berubah jadi sinis) kok laki-laki ada di WC perempuan????……..”

    bilang aja.. oang cuma nyender doank kok, gitu….:mrgreen:

  7. (“,) cempluk
    kayanya bukan rambut dech.. kayanya itu masalah wajah… hehehe (and its not the 1st tima juga sich :P)
    pernah lagi nyetir mobil ama temen cewe’, trus di perapatan ditawarin bunga..
    ‘bunga??? beli bunganya donk, buat cewe-nya’
    padahal lagi pake baju seragam tuch.. siaul.. hehe

    (“,) FraterTelo
    seperti laki-laki berarti… hehehe

    (“,) Santi
    yak..ntar malah dibilangin.. kok cowo pake rok.. hehehe

    (“,) antarpulau
    yak.. dan membiarkan diriku dipukulin sama ibu-ibu arisan itu??? ga dech.. makasih… hehehehehe

Tinggalkan Balasan

