end of the roof

Although we’ve come to the end of the roof
Still I can’t let you go
It’s unnatural, you belong to me, I belong to you

(BoyzIIMen, ‘end of the road’ dengan sedikit gubahan)

bukan… ini bukan cinta-cintaan atw patah hati-patah hatian…
ini tentang menemukan makna hidup dibalik genteng…

ini tentang….

kesendirian..

ini tentang….

kebersamaan..

ini tentang…
LIBURAN KE UJUNG GENTENG!!!
hahahahahaha

cerita-cerita (plus poto-poto tentunya) akan segera menyusul… :p

29 thoughts on “end of the roof

  1. iya yah… saya juga suka pisan!!!!
    hehehe…
    tumben-tumbenan nich.. yang pertama masuk itik, bukan caplang… :p
    *ngalungin bunga-bungaan ke itik kecil*

  2. Foto pertama,,
    Owhh.. andai aku bisa duduk disana…
    Sebab aku suka menyendiri,, sambil bercengkrama dengan alam selalu membuat hati jiwaku menjadi tenang pol…

    *membayangkan*

  3. (“,) GR
    *geser ngasih tempat duduk bwt GR*
    mari merenung bersama :p

    (“,) takochan
    ye..ye..ye…ayo liburan!!!
    daripada ngerjain skripsi terus… hehehe
    ngerjain skripsi di ujung genteng aja…
    menyenangkaaaannnn🙂

    (“,) edy
    jadi…akhinrya… avatar teh….
    hehehehehe :p
    potonya keren soalnya gw ga keliatan ya…
    siyal!!!

    (“,) cK
    ama temen chik…
    cuman temen….
    hikz… :p

    (“,) dana
    he..eh…
    dana kemaren ke pantai mana???

    (“,) Edy Psw
    senangnyaaaa🙂

  4. koq lagi pada rajin ke ujung genteng ya? temen2ku kemaren kesana juga… motoran lagi sampe gembos bannya😛 kalo saya malas, mengingat jalur yg harus di tempuh… dan lewat kampung halaman juga😀 jadi bisa kapan saja hihihihi

  5. Huuuuuuuuuuhhhhh…. ke sana gak ajak2… pengen dong ke alam bebas biar bisa membebaskan hati dan pikiran yang sudah suntuk…..

  6. hahahahaha,,,,
    ga ada oleh-oleh, soalnya ga ada apa-apa yang bisa dibeli disana…

    senaaaanggggg,,,,senaaaanggggg,,,,
    ujian juga sudah berakhir….
    senangnyaaaa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s