jadinya curhat

fyuh…udah lama juga ga posting yaaa… hehehe
tadinya mau posting seputar liburan ke ujung genteng (perjuangan menuju kesana dengan angkot plus daftar harga -yang udah ga valid karena BBM udah naek- dan tentunya.. poto-poto narsis saya… hahaha), tapi ternyata udah diketik-ketik dan di masuk-masukin poto… dan jadi panjaaaaaaaang banget!!!
akhirnya saya memutuskan untuk menerbitkannya sebagai buku daripada sekedar postingan di blog (hiperbolik mode:on) hahahaha

btw, ada satu kejadian sangat menarik minggu kemaren…
tepatnya tanggal 11 Juni 2006 pukul 11:59 (hihihi…niat yaaa..) saya dikejutkan oleh sebuah telepon dari nomer tidak dikenal (0856243815xx, xx=61 :p) yang nelepon buat bilang gini:

“ini sezsy???…… tolong ya..kalo di kantor jangan kecentilan sama suami orang!!!!”

HAAAAA?????
ada apa ini???

bisa-bisanya gw dituduh kecentilan sama suami orang… di PTDI???
plis dong ah… secara pria termuda di bagian gw bedanya 12 tahun (makanya pasti berstatus suami orang ya :p)…
gila..gila…gila…
gw merasa terhina lahir batin…
dia kira gw ga punya TV dirumah apa.. sampai bisa ngira mas-mas dikantor gw ganteng-ganteng…
ya ampyuuunnnn… mau dikemanain james mc-avoy ku??? hehehe
jelek-jelek gini khan gw punya selera… (hihihi…mas-mas PTDI.. saya mohon ampun :p)

eee…jam 12:11 dia nelepon lagi buat ngucapin hal yang sama..
huh!!!

yang menyebalkan lagi adalah…
pas gw curhat ama si kangkung.. dia malah ngomong gini… “ya ampun neng, ternyata kamu perlu dicemburuin juga yaaa… akang kira, yang mau ama kamu cuman akang doang….”

siyal…siyal…siyal…

moral of the story:

kecantikan terkadang adalah sebuah musibah

ga percaya??? liat aja saya… huahahahahahaha

31 thoughts on “jadinya curhat

  1. yaolo tanteeee😆
    pens tante itu pasti! PASTI!

    Talking about bang jaja (a.k.a James McAvoy😛 ), ya Tuhaaaannnn.. ternyata beneran cuakep! Matanya itu lhhhoooo *baru kelar nonton Atonement*

    Untung iman saya masih kuat dan kesetiaan saya terhadap mas nunu’ takkan lekang dimakan semut😆

  2. (“,) takochan
    hahahahahahaha…ganteng khan kang jaja ku…
    hihihihihihi,,,,
    tapi kamu musti banget nonton penelope… (dvd bisa dikirimin, tapi player beli sendiri :p)
    di pelem penelope…pasti anda akan melupakan mas nunu sama sekali…
    huehehehehehehehehe🙂

    (“,) lei
    sebenernya saya juga masih ga yakin kalo kangkung beneran mau sama saya lei…
    hehehehehe…. kawinan erna dateng dooonkz…🙂

  3. nah itu pasti istri gw yg sms… secara dia pasti ga mau suaminya yg mirip James McAvoy digodain sama seszy..

    hahahahahahahaha…

    *belum nonton penelope baru nonton last king of scotland pinjemin dvdnya dong*

  4. (“,) Erwin
    ga akan minjemin dvd penelope sebelun mencabut perkataan “mirip JAms Mc Avoy”
    hehehehehe

    btw, masih penasaran ama niley ga???

  5. (“,) LieZMaya
    hehehe…
    kita semua perlu dikasihani :p

    (“,) tukangkopi
    kenapa luka?? bekas operasi plastik ya…
    hehehehehe🙂
    udah lulus, dan dengan tolol-nya kembali ke kampus lagi… :p

    (“,) p4ndu_454kura
    hihihihihi…pengennya juga digituin tadinya,,,
    huehehehehehe
    mau bantu??? :p

    (“,) suandana
    aku juga awalnya tak percaya…
    hihihihi

  6. (“,) adit-nya niez
    hihihi…bandel ya… (lhoo :p)

    (“,) warmorning
    mana ada saya centil
    *kedip-kedip sambil nowel-nowel*
    hehehehe
    salam disampaikan..🙂

    (“,) ManusiaSuper
    itu nyata adanya!!! hehehe

  7. wah kasian banget… aku dulu pernah tengah malem diepon bentak2 bilang “heh perek, cepetan kasih henfon ini ke suami saya! saya tau dia ada disana sama kamu!”. walah walah… apa ga tau kalo saya ini baru putus cinta sama brondong. huuuuh langsung aja kujawab “duh maaf ya tante, tapi Abang bilang ga mau diganggu sama istrinya soalnya istrinya uda ga oke lagi kayak saya. maaf bu, ini uda tengah malem, saya mau tidur”. biar mampussss skalian tuh si ibu. eh tapi maaf bu…. *jangan-jangan tuh ibu juga blogger*

  8. hahahaha….
    dicemburuin nih ye…
    tapi bener juga mbak,
    kecantikan itu memang anugrah sih
    tapi kadang juga bisa bikin malapetaka.
    neng juga dua kali sempat disemprot sama cewek2 yang ketakutan cowoknya neng embat.
    ck…ck…kaya yang kita gak laku aja ya mesti sambar sana sini.

  9. ngutip dikit
    “ya ampun neng, ternyata kamu perlu dicemburuin juga yaaa… akang kira, yang mau ama kamu cuman akang doang….”

    hahaha…. wah berarti akang mu sudah mantep tuh… ato emang yang ketauan mau sama kamu dia doang, tapi yang lainnya g cuma mau tapi mauuuuuuuuu banget

  10. (“,) fenny
    hihihihi…jawabannya maut!!
    emang, kayanya kalo ada orang kaya gitu mending isengin sekalian…
    hehehe

    (“,) mataharicinta
    iya…yah… jadi orang cantik ternyata emang susah…
    hihihi *ngajak tos*

    (“,) realylife
    *meluncur bwt baca postingan terbaru*

    (“,) jiwakelana
    hmmm…bisa jadi… bisa jadi….
    jangan-jangan yang nelepon emang centil di kantornya :p

    (“,) areep
    huahahahaha… belum terbukti ada yang mauuuuuuuu banget tuch :p

    (“,) AngelNdutz
    *masang payung*
    yeee…ga kena..ga kena… :p

    (“,) Juminten
    huihihihihi…kasian ya mba-mba semacam ituh.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s