butuh saran..

seminggu kemaren, sehubungan dengan ayah saya yang disunat lagi (cepet sembuh yaaaa..), saya bulak-balik rumah-RSHS… di perjalanan, beberapa kali HP saya kesenggol dan jatuh…
sampai pada puncaknya, hari minggu kemaren pas lagi jalan-jalan di BSM… siemens c-75 itu meluncur begitu saja dari tas saya dan berbaring di lantai…
dan….
matilah dia…๐Ÿ˜ฆ

senin-nya saya ke BEC buat nyerpis… udah nich… bayar 150rebu…
eeehhhhh….pas hari selasa, di kantor, abis nransper nomer telepon dari HP temen eeee si henpun kesenggol dan meluncur kembali ke lantai kantor…
si HP pun mati lagi untuk kedua kalinya…

tampak harus beli yang baru… (mengingat besok gajian… hihihi)
ada ide???? yang murah meriah tapi memuaskan???? hehehe

PS: chie, caplang, sms gw donk.. nomer kalian ilang nich… :p

21 thoughts on “butuh saran..

  1. (“,) kabarihari
    udah ada tuch tabloidnya.. tapi bingung…
    duitnya ga ada, keinginan beli banyak…
    hihihi
    si ayah abis operasi gitu dech… efeknya : gaya jalan kaya orang abis sunatan :p

  2. budgetnya brp dulu say? klo mo murmer sieh nokiah yg biasa sajah..lo demen bener sieh banting2in hape ..hi3.. klo mau yg canggeh sekalian..tuh iphone katanya mo kelaur versi 3g nya..hi3 gosip2nya sieh harganya 1,8jt .. mupeng gak sieh ..hu3..

  3. untung hp itu kecil ya
    kebayang kalo sampe sekarang hp gak ditemukan
    dan kita mesti bawa jalan2 telepon rumah yang besar itu
    terus pake acara jatuh2.
    halah…nih kok jadi ngayal ya?

  4. PENGUMUMAN…
    sudah diputuskan..
    SE W660i

    (“;) itikkecil
    tampak lebih murah SE.. :p

    (“,) caplang
    maaphkan saya tidak mengikuti jejakmu…
    ga berani ambil resiko garansi ilang…
    soalnya pasti sering jatoh dan nada getar-nya jadi mati… hihihih
    depending ama garansi :p

    (“,) cK
    ga nahan ama sinyal-nya yang bray-pet kaya PLN chik…

    (“,) Esa
    sami-sami…๐Ÿ™‚

    (“,) Edi Psw
    hihihi…iya yah… perlu dikaretin sebadan-badan… :p

    (“,) dana
    saran yang baik!!!! hehehehe

    (“,) ichanx
    hihihihi…insyaAllah akan ada postingan membahas itu…

    (“,) Erwin
    tidak mas… aku tidak akan mengikuti jejakmu… :p

    (“,) Rizma
    kepake lah… buat irit-iritan…
    di lampung udah ada esia khan???

    (“,) chie
    tapi katanya ipon ga akan masuk indo ..๐Ÿ˜ฆ

    (“,) AngelNdutz
    XL…
    *menepis promosian*

    (“,) quelopi
    dikalungin ke leher…
    a..ha… ide bagus!!!

    (“,) mataharicinta
    hehehe…kalo pake flexi yang home..
    kalo mo pergi-pergi… bawa2 telp.rumah jadinya bukan??? hohohoho

    (“,) ninoy
    hehehehe…tapi ga bisa internetan donk… :p

  5. wuaah,selamaat atas hape baru!! *pdhl baru “diputuskan” yah, belum tentu udah “dibeli”…๐Ÿ˜€

    welcome to the club! SE is da best..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s