Dimana aku ini sebenarnya? (terinspirasi oleh balibul)

baca postingannya balibul disini, yang merupakan curahan hati Ria (semoga nama sebenarnya), 30 tahun.. yang katanya pengen punya suami bule yang kaya (kaya apa??? kaya bule tentunya… haha) dan mencintai saya (Ria maksudnya, bukan sezsy atau iqbal) sepenuh hati…

ada apa sich dengan bule??? kenapa ada orang-orang yang pengen punya suami bule…
sampei-sampei terbit buku ini:

yang katanya menjelaskan romantika-romantika apa yang akan terjadi bila berhubungan dengan si bule.. buku ini juga nerangin kalo (katanya) orang asing itu mandiri dan suka masak makanannya sendiri, cenderung menyukai binatang peliharaan seperti anjing, dan tidur dengan lampu mati.. yang kalo dibaca cepet-cepet jadi kebaca :

orang asing itu suka masak anjing sendiri dengan lampu mati

haha,, ngarang dech gw… (maaphkan aku wahai orang asing) :p

o..ya…cerita dulu dikit..
pertama kali liat buku ini di gramed.. pengen ngakak liat judulnya… jadi penasaran pengen baca back covernya… pas mo ngambil… eeee…ternyata di sebelah gw bule.. tengsin donk ahh… jadi aja nyari-nyari di bukabuku.com

btw, kalo mas sipit termasuk bule bukan git???

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
lho…postingan apa ini???
padahal rencana awalnya mo cerita-cerita tentang kopdar batagor kemaren… :p

36 thoughts on “Dimana aku ini sebenarnya? (terinspirasi oleh balibul)

  1. (“,) GiE yang lagi di BLE
    hihihi…
    iyah..harusnya mencintai produk dalam negeri seperti kita-kita ini yaaa… hehe

    (“,) SupirBemo
    ga kok… ga dapet buku-nya…
    eee..tapi, tertarik pak?? pengen catch mister bule juga kah??? hihihi :p

    (“,) itikkecil
    iya..yah… mas jaja khan bule…
    tapiii…kita sudah saling mengerti kokz..
    maaf ya ra… :p

    (“,) edy
    daging yang dimasaknya kalo lampu mati???

    (“,) aprikot
    huihihihihi… tapi kalo bukan bule belom tentu dia suka matiin anjing sambil masak tempat tidur git… hehe

  2. mas nunu’ bule lhooooo๐Ÿ˜ณ

    mo bule ato kagak, toh sama2 manusia ciptaan tuhan, betul?๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜†
    *komen aneh sbg imbas baca postingan aneh๐Ÿ˜›

    ngeniweiiiii, seriyus tante mau ngirim dipidi penelope-nya? gak takyut kang jaja berpaling pada saya?๐Ÿ˜†
    *dilempar ke samudra hindia*

  3. mungkin dikira bule yang mampir di indo ini bule kaya smua… padahal banyak juga bule yang di negaranya sana buruh hehehe… kalo di bali nyari pasangan bule, biasanya ke jimbaran/nusa dua… cuz itu tempat bule yang berpendidikan dan jelas pekerjaannya (minimal manager ato wiraswasta sukses). beda sama kuta yang bulenya rata2 bule kere…
    kalo saya sih tetep cinta produk negri sendiri… kekekeke

  4. (“,) takochan
    *imel… dibalas*
    *sambil lari-lari biar ga kena cium*

    (“,) Aki Herry
    selera tiap orang beda-beda ya ki…

    (“,) fenny
    hihihi…yang dapet bule kaya bukanny cuman maudy ya??? :p

    (“,) hanggadamai
    engga…engga beli….
    tapi nyari-nyari di bukabuku.com hahaha
    tapi ga mau beli… sungguh!!!!
    ga mau….

    (“,) Sir Arthur Moerz
    nah lho…apanya yang enak???

  5. kalo bule semengerikan itu gw ga mao ama bule ahhhhhh

    “yang suka masak anjing gelap gelapan???”

    huehueheuheuheu akhirnya ga ada sentuhan kopdarnya :p

  6. (“,) quelopi
    saya cinta kangkung walaupun ga bule… :p

    (“,) natazya
    iyah…hihihi
    mungkin gara-gara pas kopdar ga poto-poto jadi rada ga napsu, karena ga bisa terlalu narsis…hihihi

    (“,) hanggadamai
    ga mau…
    soalnya mereka suka masak anjing sendiri :p

    (“,) tukangkopi
    ga ah…cukup baca back-covernya ajah…hehe

    (“,) nddaisme
    dikira udah kenyang…
    ternyata masih laper…
    jadi menyesal,,,

    (“,) stratchz
    cinta kok…cinta…
    sungguh!!!!๐Ÿ™‚

    (“,) fajaws
    salam balik dari bandung… hehe

    (“,) chatoer
    kamu tertarik sama pria bule???
    oh…noooo….

    (“,) z4ki dj
    lho…maksudnya saya donk… :p

    (“,) cK
    apalagi danniel siapa tuuuuhhhhh…๐Ÿ™‚

  7. saya chuga bule *gaya CInta Laura*
    tapi doyan pechel, tempe en sambal jengkol
    so.. menurut loe orang gimana, masih masuk kategori bule gak ya ?

    *headache*

  8. awalnya gw berencana menjaring bule tapi ternyata yang nyangkut wong jowo wakakaka… btw, lo bukannya suka yang jenis sayur mayur? *kangkung*

  9. hahaha..kyknya beruntung bgt jadi bule..๐Ÿ™‚ ato sial ? soalnya dari judul bukunya, “How to catch Mr.Bule” = Bagaimana ‘menangkap’ si Bule, artinya si bule jadi kayak buronan polisi donk? (halah)

  10. walah, segitu napsunya musti dapet bule sampe2 ada buku petunjuknya segala ya?
    mbak isez, gimana kalo kita buat aja buku tandingannya?
    “how to catch miss natural indonesian”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s