in memoriam.. Said D Jenie

11 july 2008, pukul 07:58.

Ga nyangka lho pak.. harus berpisah secepat ini…
baru 3 taun yang lalu saya selesai bapak bimbing…

masih inget banget, saat-saat terakhir saya bimbingan dan bapak bilang “ya, sudah de’.. selesai… ketik gih… minggu depan kita seminar… tuh kan, bimbingan sama saya juga bisa cepet…”
masih kebayang telepon bapak yang nyelamatin saya selesai sidang karena bapak harus cepet-cepet ke jakarta…

tadinya berharap banget bisa ketemu bapak lagi pas wisuda s2.. mungkin saat itu bapak cuman geleng-geleng dan bilang “kok magister-nya malah jadi pertahanan de’??”…
tapi Allah berkata lain…

yang tersisa hanya kenangan ini…

semoga arwah bapak berada di sisi-Nya… di beri tempat di surga-Nya…

maapin saya ya pak… saya belum bisa ngebuktiin apa-apa sama bapak…

tapi, saya bakal selalu inget pesen bapak..

cintailah ilmu-mu de’…suatu saat ilmu-mu akan mencintaimu kembali

31 thoughts on “in memoriam.. Said D Jenie

  1. aku kagum dengan dosen yang ngga menyusahkan mahasiswanya namun tetep membimbing dengan cara yang berbeda.. turut berduka..

  2. kak, merinding baca postingan yang ini.
    Saya inget, alm pernah bilang “Sampai jumpa di tingkat IV”, tapi beliau harus pergi sebelum terwujud…

    Semoga arwah beliau diterima disisiNya….

  3. jadi mellow lagi deh.. banyaknya orang2 yang cinta sama pak Said… Padahal bentar lagi tingkat 4 ya cha… Selamat jalan Dewa!!!

  4. Dosen idolaku…
    Orang tua yang slalu memanggil kami “dik”
    Seorang guru yang berhasil membuat saya mencintai dunia penerbangan.

    dan yang selalu mengatakan, “pesawat tempur itu…seksi.”

    Ya Alloh, tempatkan ia ditempat yang istimewa di sisi-Mu. Jadikan kami penerus yang bisa mewujudkan impiannya.

    Untuk Teknologi Indonesia yang lebih baik…

  5. wahhh.. untung uda selese yah wekekeke… coba pas di tengah jalan skripsi, ky kejadian temenku. skripsi setengah jalan malah pembimbingnya mangkat. kasian….

  6. dimakamkan di yogya mana, aku pengen ziarah ni…
    nanya temen2 nggak ada yg tahu…

    btw itu foto wisuda s1 kamu, Sez?
    weleeh… weleeh… pangling deh… rachel maryam aja kalah tuh… :-))
    s2-nya udah… ?
    undangan udah naik cetak???

Tinggalkan Balasan

