mommy look… banana tree…

hihihi… another kejadian lucu yang membuat gw berpikir…
jadiiii, hari minggu kemaren, saya nganterin temen saya, cewe rumania (cantik bo’) jalan-jalan dengan rute dago pakar-maribaya…

jadi, berangkatlah kita dari sheraton jam delapan pagi… naek angkot ampe terminal ledeng.. dari situ, dimulailah perjalanan kita menuju dago pakar… di jalan dia terkagum-kagum liat gerobak.. warung makan pinggir jalan.. dan selalu mempertanyakan posisi trotoar… hihihi
dia bilang “you have many problems with your trotoar”
gw jawab ” no, we don’t… ‘coz we don’t have any” hehehe
bener khan??? :p

by the way…
adegan paling menarik terjadi pas di gang-gang menuju dago pakar…
tiba-tiba dia berhenti dan bilang.. “ini pohon lucu banget dech.. mau gw poto dulu yaaa…”
terus gw bilang “sip.. take your time.. btw, itu pohon pisang namanya”
terus tiba-tiba dia terkaget-kaget dan bilang “aaaa… ini pohon pisang???”
gw dan sepupu gw malah bingung dengan dia yang seheboh itu, dan dengan lempengnya ngomong “tuh, lagi berbuah kok.. ituh buah pisangnya..”
tambah bahagia dia.. dan bilang “aku harus poto sama pohon pisang ini kalo gitu… coba… sez, tolong ambilin yaa… buah pisang-nya harus keliahatan…”
udah tuh.. dipotret dia dan si pohon pisang plus buahnya…
terus dia ambil kameranya lagi, dan ngezoom si buah pisang yang masih ngagantel… “naaahhh…sekarang buahnya aja… hahahaha my brother will be jelous…”
HAAAAHHHH????

kayanya gw mau poto di depan seribu pohon pisang juga, adek gw malah bakal menggeleng-geleng dan bilang… “teteh gila…”
hihihihi
(aaa…kenapa gw ga punya poto dia dan pohon pisang-nya ya??? tapi ntar mo minta ah… trus mau di upload kesini :p)

jadi..sodara-sodara…
sekali lagi….
terkadang kita suka tidak menyadari keajaiban-keajaiban yang terjadi di sekitar kita…

betapa sebuah pohon pisang yang biasa banget buat kita.. ternyata adalah sesuatu yang ajaib untuk ramona…
wah…. saya masih harus banyak bersyukur…
thanks untuk mengingatkan, ramona🙂

PS: ternyata di tempat dia.. bambu juga barang mahal lho…
waaahhh… baru sadar… ternyata indonesia itu emang kaya…🙂

15 thoughts on “mommy look… banana tree…

  1. (“,) fajar
    tenang jar…
    gw emang niat mau masang poto dia disini…
    hahahaha
    cantik lhoooo :p

    (“,) itikkecil
    loe harus liat mimiknya ra…
    kaguuuummmm bangedh….
    hihihi lucu…

  2. wew…
    dia belum lihat yang aneh-aneh lainnya yah…
    mungkin tambah takjub lagi dan mungkin [lagi] gak mau pulang ke negaranya ntar..hehehehe…

    btw salam kenal yah, senang bisa singgah dan kenalan disini..

    salam,

    bonar

  3. kali karena kita udah terlalu keseringan liat kali ya.
    jadi memaknainya udah gak dalem lagi. yang ada malah kebiasaan2 tiap hari. gak ada maknanya lagi.

  4. ingat Firman Tuhan : “tidak Engkau ciptakan segala yang ada di langit maupun di bumi ini sia -sia.”

    salam kenal untuk Ramona🙂

    terima kasih telah mengunjungi blog saya

    Salam,

    Basir
    Brainmatics Cipta Informatika
    http://Brainmatics.Com
    Tlp. +62-21-83793383
    Fax. +62-21-83793384
    My Blog : guidelife.wordpress.com
    Yahoo!ID : basir_edu

  5. indonesia memang kaya…
    tapi SDMnya aja yang kurang tanggap akan hal itu….
    Coba pemerintahan yang udah tua tua di ganti ama yang muda muda….
    pasti banyak kemajuannya…
    soale masih mempunyai darah muda….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s