damn!! phone book gw dengan suksesnya ilang lagi… :(

hobi banget sich HP gw kenapa-kenapa…
kemaren ceritanya kena virus, dan dibawa ke service center-nya SE.. eee..taunya garansi-nya udah ilang..
gara-gara pernah kena aer yang ga pernah gw inget kapannya… huhuhu :((

bayar 75rebu buat ngadpet sofwer deeey…

eniwey…
ngomongin HP.. jadi inget pembicaraan 2 orang di angkot tadi pagi…
jadi ceritanya 2 orang ini adalah temen kampus yang pada lagi KaPe..
yang satu lagi KP di fren…
dan ditempatin bagian marketing…
ceritalah dia tentang pekerjaan barunya…
katanya begitu dia masuk, dia langsung dikasih setumpuk kertas tentang calon costumer yang harus di follow up..
‘capek banget!! seharian nelepoooon mulu’ kata cewe itu..
‘tapi seneng.. karena ngerasa berguna banget buat perusahaan.. khan efeknya langsung kerasa yaaa…’

lalu…
gw menatapi kerjaan kantor gw.. (selaen nge-blog, fesbukan, sama ngerjain thesis yaa..)
1. gw udah berkontribusi terhadap pembuatan sebuah model simulasi suatu pesawat jet yang hanya Tuhan yang tahu kapan akan diproduksi
model simulasi-nya juga udah di re-touch oleh temen gw, dengan bentuk yang OK banget dan memudarkan bekas sentuhan-sentuhan kewanitaan gw (cailaaa..)

2. ngeplot-ngeplot gambar entah apa yang menggambarkan karakteristik pesawat jet yang telah dijabarkan diatas

3. sok-sok an mau belajar C++ akhirnya males sendiri.. dan program yang tadinya mau mencoba dipelajari sudah mulai dilupakan dan beralih ke program simulasi yang sudah dikembangkan teman saya yang sudah saya jelaskan di point 1 diatas

4. menghitung kembali kecepatan minimum sebuah pesawat yang udah banyak diproduksi (yes..real plane), dalam rangka memperbaiki performance-nya.. pesawat tersebut ceritanya mau di”up-grade” tapi ga pernah ada kabar berita apapun lagi..

hmmm… what the hell am I really doing in my 4 years of work yaaa???? :p

5 thoughts on “damn!! phone book gw dengan suksesnya ilang lagi… :(

  1. contact list-nya di-sync ke pc… terus di-sync juga ke yahoo atw gmail… jadi kalo hp-nya tewas tinggal diformat terus di sync ulang ke pc-nya.. ga usah masukin manual lagi…

  2. @ caplang
    yaaa…keburu di upgrade ke service center-nya…
    next time ya?? (eh..jangaaan… jangan ada next time-next time-an… :p)

    @ vicky
    bukaaan… bukaaan… ini jenis pesawat laen…
    ga terealisasikan karena ga ada modal buat development…
    mau nyumbang??? :p

    @ erwin
    naaa… kemaren mau di sync tapi ga bisa mulu.. (ga ngerti atw rusak?? :p)
    tapi.. udah aku back up semua ke memory stick.. eee..pas udah beres ga bisa di restore…😦

    @ galang
    setuju… pake burung merpati aja gimana?? :p

Tinggalkan Balasan

