whats wrong with me???

Ya ampun.. Ya ampun…
gw ga ngerti.. apa yang salah dari gw… dibilang “makasih, kang” atau “a, taksi a??” atau “mas, ongkosnya belum” mah.. udah biasa.. sampe pernah disuruh beli bunga buat “dikasiin ke mbak-nya” di perapatan dago, waktu gw lagi nyetirin temen gw pulang…

Kapan lagi… gw dimarahin ibu-ibu se-RT gara-gara berada di WC cewe

Tapi yang kemaren terjadi.. lebih ekstrim lagi…
Jadi gini… malem itu gw dan kangkung jajan ke warung pak ramah…
pas lagi enak-enak nungguin makanan datang, tiba-tiba sodara gw lewat dan mempromosikan sebuah komunitas pengajian anak-anak muda (ceileh… anak mudaaaa…) yang mana kita diharapkan ikut di dalamnya… (ya ampunn, bahasa gw engga banget dech.. :p)

enggak lama kemudian, makanan datang… gw.. yang udah ga makan dari siang (saat itu jam menunjukan pukul 8.30 malam) langsung makan tanpa tedeng eling-eling…
ditengah-tengah pergulatan dengan paru sapi, tiba-tiba sodara gw dateng lagi sambil nyodorin seseorang…

S (sodara gw) : kenalin, ini ketua pengajiannya
KP (ketua pengajian) : hai, gw *menyebutkan suatu nama*… ayo… gabung donks, sabtu depan… seru lho pengajiannya..
G (gw) : *mengangguk-ngangguk ga jelas, antara meng-iyakan atau mencoba menarik paru goreng*
KP : ini sodaranya nizar?? kok ga mirip.. (sambil nepuk-nepuk punggung kangkung)
S : bukan.. sodara gw yang ini.. (sambil nunjuk gw)
KP : lho.. kok ga mirip juga… (kemudian merubah posisinya, dari sebelah kangkung, ke sebelah gw)
.
.
.
KP : ayoo…ikut… rame lho acaranya… seru lah… gokils… blablablablablabla (sambil berusaha merangkul pundak gw dan nepuk-nepuk punggung gw)
G : *lagi konsen antara milih udang, paru, apa nyoro usus yaa?? sambil mikir.. perasaan gw diajak pengajian dech.. kok orang ini malah grepe-grepe gw sich…*
.
.
.
S : maneh nanaonan eta nyabak-nyabak dulur urang… dulur urang teh awewe nyaho…
KP : eh.. kamu teh perempuan??? aduh.. maaph.. saya kira teh cowo gondrong… Aduh, ga perlu saya nikahin khan???

Siyaaaalllll!!!!
gw bahkan dianggap cowo pas lagi sama cowo??? Emang gw homo!!!! X(

14 thoughts on “whats wrong with me???

  1. ya ampun mbak, udah sampe grepe-grepe baru nyadarnya?
    telat banget tuh ketua pengajian?
    eh, ketua pengajian apa mbak? jangan2 yang aliran2 aneh zaman sekarang lagi.
    lagian tuh orang gak liat apa orang lagi perang sama udang, paru n nyoro usus?

  2. hihihi… tuh ketua pengajian kagak salah, soalnya lo emang lebih mirip mustapha hadji daripada rachel maryam, jadi emang tampang lo tampang cowok, bukan tampang cewek, terimalah karunia dari Tuhan ini, jarang2 lho cewek yang punya tampang cowok hihihi…

  3. Akakakkakakaka lo dah sakses bikin gw sakit perut nahan ketawa gi di kantor beginih~

    Jadi inget pas kita bukber Sez.. lo disangkain mas2 ya.. heuheuehueh~ jangan stress trus ganti kelamin ya buuu xD *dipentung*

Tinggalkan Balasan

