saya dan kamu, at&t..

Apa yang salah (lagi) dalam hidup gw coba..
I think that moi and electronic devices just could not get along…
Liat aja HP.. biasanya sesaat mendekati ulang tahun mereka yang ke 2.. mereka meninggalkanku tanpa pesan berita…
*bleng* mati total aja gituh!!!
Meninggalkan sejuta nomer telpon penting, sms-sms mesra, dan photo-photo lucu..
Hikz..

Sekarang, saya lagi menikmati bulan madu dengan modem at&t dan matrix broadband yang udah dibeli setengah taun yang lalu (matrix-nya)..
The problemo is.. disaat-saat seharusnya kita masih dibuai perasaan cinta yang menggebu ini.. si modem sering banget ga koneknya… ya ga keditek sama komputer lah, ya keditek tapi ga bisa ’modem mode’ lah…
Oohhh…

Hal yang sama terjadi dengan keinginan saya untuk ber-plurk ria *aduh, gw tau ini udah lamaaaa*..
Sama oom plurk beda lagi… bahkaaaan.. di saat kita masih baru kenalan pun, entah kenapa saya merasa tidak diterima apa adanya… (lho??)
Mungkin, saya emang ga sesabar itu untuk nungguin si-ikan-monyong-monyong-yang-ngeluarin-asep.. atau saya memang se-gaptek itu sehingga ga ngerti cara baca timeline di plurk.. atau memang ‘niat’ saya untuk nge-plurk yang engga bener yaa… (niat didefinisikan dengan pura-pura kerja :p).. atau mungkin mas fesbuk takut dirinya tergantikan oom plurk…
Ahahahah… ternyata mereka semua punya hati juga… xD

Ahh.. eniwey…
Minggu ini memang minggu patah hati buat saya…
Dan saya sudah menghabiskan wiken saya dengan menangis bombay bersama film the reader (aha! saya mengerti sekarang perasaan kate winslet ketika disuruh menulis) dan mengagumi alam bersama film ‘into the wild’..

Mungkin saya harus mencoba ke Alaska (atau ke garis depan nusantara?).. untuk melepaskan segala ketergantungan pada alat-alat yang tidak bergantung pada saya ini..
Membebaskan diri dari belenggu fesbuk, YM!, ebuddy, blog, comic-comic strip online, thesis (ah,, thesis.. kamu ikut-ikutan ajah!)..

Tapi kayanya saya ga bisa dech.. bisa gila saya!!!
Buktinya.. ini modem ga konek-konek ajah, saya udah hampir putus asa dan mau minum autan…
Lagian, kata si mas-mas di ‘into the wild’ itu khan..

“Happiness only mean when it shared”

(ah.. kurang lebih begitulah…)
How can I share my happiness without internet connections??
Ahahahaha… hail to digital distance *lho?*


update: saya udah berteman dengan oom plurk lho sekaraaang..
nga(ca)plurks itu menyenangkan ternyata…
ahai ^^

18 thoughts on “saya dan kamu, at&t..

  1. eh, tdnya aku jg sempet mikir gitu, loh…
    ga bisa hidup tanpa internet.
    tp pas bulan lalu sama skali sulit mendapat koneksi, akhirnya terbiasa jg.
    malah bisa mengurari porsi berlebihan ketergantungan pd internet malah.😛

  2. @ juminten
    iya yah.. ini juga harusnya mengurangi porsi ketergantungan..
    tapi kok kalo ga ada ‘godaan’ jadi susah mikir.. hehe😀

    @ billy
    bahagia karena bahagia, eh.. ^^

  3. hihihi.. candu asrama… eee… candu asmara… memang ngebloooooong entu candunya lebih dari candu nyang adaaaa…
    Salam Sayang

  4. @ st_hart
    nich baru balik dari jalan-jalan tanpa sinyal XL..
    menyenangkan sich..
    tapi sinyal indosat penuh, jadi ibu saya teteup ngabsen via HP temen… :p

    @ lagi_usil
    shared tuch ga harus sama pacar kaliii…
    nulis di blog khan shared juga..
    *jomblo – ga jomblo yang penting eksis!! ^^
    salam kenal

    @ chie
    itu kaya “deskripsikan dirimu dalam 5 kata” gitu ya chie..
    jadinya
    deskripsikan perasaan loe dalam 160 karakter..😀

    @ yorick
    bagai sayur tanpa garam.. *heuuu..*
    padahal jaman SD belum ada inet tuuuu… :p

  5. ajajajaja… happiness only real when it shared, so… buruan kamu-kamu yang belum daftar twitter, plurk, dan faceboook…. sign up and share ur happiness to all the people in the world…. haiyah *makin sinting*

Tinggalkan Balasan

