emang engga bisa..

sebut saja saya “ga-pedulian”, egois, atau apapun itu..
karena disaat semua orang membahas wafat-nya mbah Surip, dan WS Rendra.. saya malah sibuk sendiri dirundung sendu atas wafatnya HP saya..

ya..ya..ya..
saya dan perangkat elektronik memang tidak ditakdirkan untuk bersama.. lagilagi..lagilagipadahal umurnya baru setaun, dan masih punya harapan hidup setaun kedepan (mengingat HP saya angka harapan hidupnya 2 tahun)*huff*

tapi memang ya, you’ll never knew what you’ve got till it’s gone (bernyanyi-nyanyi lagu big yellow taxi-nya counting crows)..
waktu W660i saya masih setia menemani, saya dibikin mupeng sama HP temen yang bisa ‘smart search’, 3.5G, kamera-nya bagus dan ada GPS-nya.. dan sekarang, ketika saya mulai mencintai si item itu, dia mati begitu saja..
hiks..

pelajaran berharga bagi saya..

1. Rumput tetangga emang selalu lebih ijo apapun warnanya

2. Menyesal kemudian itu ga ada guna.. Buat apa mencintai kalo barang-nya udah MOKAT! *mencoba memberi napas buatan sama si item*

3. Hidup tanpa ketergantungan sama HP itu ternyata cukup menyenangkan (untuk sementara waktu), sampai menyadari bahwa dirinya ketinggalan banyak acara seru gara-gara di SMS ga masuk-masuk..

4. HP itu gunanya buat telpon, sms, dan sedikit (iya, sedikit ajah :p) internetan… bukan buat dibanting-banting!! haha

eniwey, sambil berusaha menggoda mas-mas di counter Sony Ericsson yang siapa tau rada ganteng dan bisa ngebenerin si item cintaku ituh, saya mau gugling-gugling untuk keperluan HP baru saya…

yang merasa kasihan sama saya dan mau nyumbang, silahken lho..
diterima dengan senang hati..
hehe ^^

(doh, padahal tadinya mau posting tentang ketergantungan akan barang elektronik apalah itu, ngelanjutin digital intimacy dan sebagainya.. haha)

25 thoughts on “emang engga bisa..

  1. @ christin
    aahhh… menggodaaa.. menggodaaaa…
    *tapi saya sedang tidak mampu…* huhuhu :p

    @ takodok
    ga mau ah… masa semua yang ganteng saya bagi dua sama kamuuuu… hehehe
    mana sich Nokia 3315, mau ngetes daya bantingannya😀

    @ nitnot
    ga dimandiin kok.. cuman diparfumin… hiehehehehe ^^

    @ mas erwin
    bikin ngileeer…. iyaaaaahhh… mauuuuuuu :p

  2. saya juga jadi fans berat soner gara2 kakak saya… dia hapenya soner semua, udah nyobain dari yg low-end hingga nyang mide-end, dan sampe sekarang pun tetep setia, padahal sebagian besar sudah almarhum…🙄

    jaman sekarang mah, barang elektronik ndak ada yg tahan lama, mbak *menduga-duga adanya konspirasi dagang* hape soner saya nyang pertama (K510i) malah udah di-CPR sama alat pacu jantung tetep ajah ndak mau idup… udah takdir kali ya? digariskan sama Yang Maha Kuasa, dan saya diberi-Nya rejeki buat beli K770i:mrgreen:

  3. @kurotsuchi
    eh, ternyata counter SE itu cukup membantu.. apalagi yang level-nya tinggi.. hehe
    (bahkan service center pun ada level-nya)
    HP saya kemaren ternyata mati suriii… horeee ^^

    @setanmipaselatan (yang legendaris)
    kalo kartu pos, berapa lama, mas?? *lho*

    @arm
    tepat!!!
    *menatap HP yang mati 3 hari, tapi ga banyak sms masuk begitu menyala*

    @mansup
    wah, puguhan ini teh karena ga tau bedanya HP sama coet..
    (coet = ulekan)

  4. @NobodyKnowsMe
    ah, apakah angka harapan hidup HP sekarang sudah menurun??
    ada yang salah nich… (hmmm)

    @nu abdi
    iya sich, nu..
    tapi banyak yang kangen sama gw.. khan gw bingung kalo ga ada HP.. tsaaahhh,,,
    *dirajam bulakbalik*

  5. oke, jadi dirimu dan diriku sama toh mba?? aku juga gitu, sering banting hape kalo lagi sebel! walopun dikasih sarung karet atau case kulit juga ga ngefek… :))

    tapi skrang pake P1i yang bodinya gedhe, juga harganya masih tinggi waktu beli…ngerasa sayang aja karena belom ada penghasilan lagi buat beli yang baru… :p

    1. bukan dibanting sich..
      lebih tepatnya lagi enak-enak nelepon, terus HP-nya tiba-tiba tergelincir lagi di charger terus kabelnya kesandung, mau masukin ke tas, eeee.. melorot ke lantai…
      hahahaha *parahparah*

  6. hi sez.. ^^🙂

    betewe..hp koq di banting2 c..hehe..😛

    iya susah juga ya kalo ga ada HP..??bisa ga ya kita ga ketergantungan sama barang elektronik..??heu..kayaknya susah dech.. ^^

    semoga c hitam tercintah mu ituh bisa kembali hidup..mungkin harus di cium sama pangeran kali.. ^^

    😀

  7. Keggoi ateuh…. tiasa smartsearch, googlemaps, tapi yang paling penting mah opera mini. kadang saya tak butuh sinyal gsm, cukup gprs saja *gimana mungkin ada gprs kalo gak ada gsm* sungguh dodol. hahaha…

    toss lah sez, tapi kayanya kamu belum separah saya yang rasanya pengen pulang kalo hape saya abis batere. (hahaha)

  8. @ arji
    sebenarnya akan lebih ilmiah kalau disebut “gerak jatuh bebas”…
    gimana rumusnya?? hehe

    @ echa
    wah, curiga mas-mas SE nyium-nyium si item..
    soalnya HPnya udah idup lagi… horeee…. (surat talak dicabut :p)
    padahal waktu SD, HP belum usum, kita hepihepi aja yaa.. ^^

    @ Japs
    begitulah, saya udah sempet megang box kembarannya kegoi di salah satu counter HP di BEC.. hahaha
    untung ada mas-mas SE yang sempet saya sembah-sembah karena bisa benerin HP saya… :p

    wah, kalo saya kadang-kadang seneng kalo HP mati.. Ingat kejadian pulau tidung dan kegoi yang berfungsi sebagai telepon umum?? hihihi…

  9. klo dah mati.. buat pajangan nuch… biar ke ingetan memori bareng hpnya ituh…

    ada casing Iphone sisaan.. ada handfreenya soner.. ini tak lempar bu.. *tangkep bu…

  10. @ angelndutz
    hehe,, kasian ya HP ini.. ckckc

    @ warm
    *buka kantong* lempaaaarrr… coet!!! hehehe

    @ ceznez
    *pasang ancang-ancang siap nangkep*
    hihi.. saya juga tuch, HP berjejeran di rumah… :p

Tinggalkan Balasan

