kulkas 3 pintu

“urgh, kok applicationnya error mulu” gerutuku
“loe kenapa sich, sez?” tanya teman sekantor yang dari tadi memperhatikan, “ini mas, aku khan tadi donlod utweetme buat di HP, tapi kok error mulu ya?, mati-mati gituh” omelku.

“emang loe dapet darimana software nya?” timpal temanku yang lain, “dari getjar?”

“mmm, dikirimin sama temen aku sich.. Nich yah, aku instal di hp aku ga bisa.. Terus sofwernya aku kasi ke temen, dia install, kok di HP dia bisa ya?? Mana udahnya dia langsung pamer status, pula.. Hu..uh..” dan omelanku masih berlanjut “terus mas, temen aku yang ngirim softwarenya juga berhasil nginstal di HPnya.. Apa gara-gara HP mereka 3,5G??… ga ada hubungannya khan ya, mas.. Yang penting HP gw bisa java atau engga.. Gitu khan?” rentetku

Mas yang dari tadi memperhatikan lalu berkomentar “kenapa ga loe donlod sendiri aja software-nya langsung dari HP-mu, sez. Jadi entar dia tau tipe HP kamu, terus pasti kompatibel dech”

“Oh, gitu ya mas.. Hmmm…. Eh, mas.. kalo gitu, aku bisa donlod google maps donk di HP aku?”
“Yaaa bisa sich.. tapi, emang buat apa punya google maps di HP?” tanya mas-mas yang satu lagi.
Belum sempat aku menimpali, mas yang dari tadi merhatiin langsung nyamber “Ah, si sez mah cuman sirik ajah.. Liat temennya bisa google maps, pengen ikutan.. bisa twitteran, pengen ikutan.. Udah mirip ibu-ibu yang nuntut suaminya ganti mobil gara-gara tetangganya baru beli yaris”

“ih.. apa sich.. bukan tauuuuuu” ujarku manja “eh, mas.. pang donlodin sofwernya aja lah kalo gitu.. utweetme sama google maps… ya.. ya… sekarang ajah… da bageuuurrrr..”
“senin ajalah yaa.. sekarang saya udah mau pulang..” begitu jawabnya sambil melangkah pergi keluar ruangan.

“ah, tapi papa… tetangga sebelah baru beli kulkas lhoo.. seminggu yang lalu!!!” teriakku kesal.

20 thoughts on “kulkas 3 pintu

  1. @ chiw
    ayooo… updateeee…updateeee…
    *pentung-pentung siwi*

    @ venus
    ibooooo… tapi kitin punya sepatu baruuuuuu…..
    huehehe

    @ vicky
    rasakan dulu utweetme, vick..
    padahal saya juga baru ngintip doang… *glegh!*

    @ elsadra
    ya semuamuanyah… *maruk mode*

Tinggalkan Balasan

