Malam terakhir di Dortmund

Yak, all my bags are packed and I’m ready to go (home).
Siapa sangka, anak pendek, keriting, item kelahiran sarijadi ini bisa liat salju beneran? Bisa megang reruntuhan colloseum? Bisa berperahu di Venesia? Bisa liat indahnya Budapest? Bisa menjejakan kaki di Praha? Bahkan bisa pergi ke kota-kota yang belum pernah didenger sebelumnya.

God is amazing

Banyak sekali pelajaran kehidupan yang saya dapat disini.
Saya belajar hidup sendiri
Saya belajar untuk tau kapan saya harus egois dan saya harus tidak egois
Saya belajar untuk lebih berdisiplin dengan diri
Saya belajar untuk bertoleransi
Saya belajar untuk menghargai semua yang dirasakan oleh indera-indera saya
Saya belajar untuk lebih mencintai Tuhan saya (when you have no one to share with, He always there)
Saya belajar bahwa ternyata saya membutuhkan “somebody to share with”
Saya belajar bahwa kasih saying itu tidak berarti harus bersama 24/7

Saya belajar banyak.. banyak sekali..
Dan saya bawa cerita banyak.. banyak sekali..

Been deactivated for this past 6 months,
and now I’m back to my reality

Bismillah..

19 thoughts on “Malam terakhir di Dortmund

  1. senang bisa ketemu sez di den haag dan bersenang-senang seharian.. have a safe flight ya..

    ____
    kitiiiinnn… (cozy)
    makasi yah udah mau ketemu aku.. :blush:
    kabari kabari.. pengen ketemu kitin lagi

  2. Wah..subhanalloh,,bisa pergi ke Eropa..
    cita2 sy tuh..
    ^_^
    salam kenal Teh..(Btw,,Sarijadi Bandung bukan?)
    moga bisa saling berbagi manfaat

    ____
    iyah, di Bandung.. kamu juga kah?
    hehe.. ayo.. semangat!! supaya bisa ke Eropa juga

  3. Budeeeeeeeeee…. have a safe fliiighhhtttt….

    Selamat datang kembali ke tanah aiiiirr…

    Bule titipanku jangan lupa ya ;p

    ____
    Bule-nya abis euy.. sama Bude aja ga mau? hehehe
    *cubit-cubit pipi @Onyet*

  4. sezsyyy.. pgn ktmu, pgn denger cerita2nya..!! ga mslh oleh2 atau ga, pgn mencium sisa2 jerman di rambutmu yg keriting hahaha.. gombal bgt ga siiiy gw?

    beneran tp, pgn dgr ceritanyaaaa!

    ____
    leleiiii… kangeeen…
    yuks yuks.. kapan kita kencan? aku kan pengen liat keponakanku😀

  5. sez, dah balik ke RI? Wah, bener2 gak krasa setengah tahun dah berlalu.😀

    Welkambek yaa~ congratz tuk semua pengalamannya, dan ditunggu cerita2nya.😉

    ____
    iyes.. ga kerasa ya 6 bulan teh
    sips sips😀

  6. Saya minta oleh2 donkkk…cerita aja cukupp hehhehehe…

    ntar klo aku ke bandung kita ketemuan yaaa~^^

    ____
    asiiik.. kabari yaaa..
    kamu belum liat anaknya lelei kaan :p

Tinggalkan Balasan

