Week of chaos

Minggu kemaren merupakan minggu yang luar biasa buat saya. Luar biasa? Ya.. luar biasa melelahkan secara mental…

Kamis.. mengalami bibit-bibit putting beliung *ngeliat muternya awan yang cepet itu bener-bener bikin kaki jadi lemes*
Jumat.. setelah dijemput temans untuk maen hoki, eee.. tiba-tiba nyaris kena penipuan bermodus kecelakaan yang disuruh matiin HP
Sabtu.. seharian ke bengkel, ngajak temen buka puasa ke dago atas kemudian dapet sms bahwa kakaknya ibu kena stroke dan berada dalam kondisi kritis

Terus…
Senen kemaren, setelah memutuskan untuk “memilih” tarawehan daripada maen hoki.. males-malesan.. mau tidur.. lalu telepon bunyi…
Agak ga jelas suaranya, terputus-putus isak tangis..
“sez… lomo meninggal, tadi.. pas latihan”

Lomo yang disebut barusan adalah salah seorang teman yang menjemput saya Jumat kemaren untuk latihan hoki.
Teman yang satu itu memang maniak hoki.. udah maen hoki entah dari kapan sampai menghembuskan nafas terakhirnya di lapangan hoki hari senin kemaren.

waktu hari jumat, ga ada apa-apa kok.
Lomo masih maen hoki dengan semangat,
kita masih bercanda-canda,
Waktu saya dapet telepon penipuan, dengan ngaco-nya dia ngajarin cara ngerjain para penipu itu.
Waktu ada orang Jerman yang juga ikut latihan, dia masih ngajarin yang engga-enggak.

Baca pesan-pesan di milis yang mengenang seorang Lomo, ada teman yang menulis:

“Saya masih inget beberapa bulan yang lalu kita main bareng terus kamu mengeluhkan sesak dada dan bilang “Jangan sampe kayak Basuki deh…” (Pelawak yang meninggal setelah main futsal)
Ternyata takdir itu memang penuh dengan misteri.”

Yah, takdir memang penuh dengan misteri…

Senin tengah malam itu, saya berada di boromeus..
Di tengah tangisan seorang istri..
Di tengah muka-muka kaget anak-anak hoki..

Selamat jalan, Lomo.. Berbahagialah di sisi-Nya
as they said “Good people die young”

10 thoughts on “Week of chaos

  1. makasih ya teman-teman…
    bener-bener ga percaya, dan masih berharap dia lagi bercanda..

    @itachi
    mengerikan? hmm.. bisa jadi sich..

    @edy dan @icha
    amien

    @oelpha
    iyah.. dia melakukan hal yang dicintainya ya..

    @kitin
    it’s reality to be experienced.. noted, dear
    Dank U🙂

    @takodok
    amieeen…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s