#365

yak.. banyak beredar #365 di wordpress… ihiw.. bikin malu… *muka memerah*

#365 maksudnya project 365 hari nulis blog, artinya kalau dimulai 1 januari berakhir pada 31 desember.
Project ini pertama kali saya lihat di blog-nya kimi terus liat lagi di blognya mbak itik.
daaan.. saya ga ikutaaaan…
kenapaaaa? karena saya bukan orang yang presisten, eh konsisten?
yah begitulah.. saya termasuk orang yang bosenan…

proyek saya menuliskan tempat #ngabuburit selama 30 hari ramadahan di twitter aja sering kelupaan, apalagi menulis blog selama #365 hari.. arrrgh bisa gila saya.. hehe

eh, tapi dipikir-pikir seru juga ya…
eh.. bukan.. bukan.. saya belum berubah pikiran, tapi kayanya seru kalau bikin project “seminggu ngeblog bersama sez” gitu? hihihi

btw, ini mengingatkan sama project hourly comic yang ga pernah sukses saya lalui…😛

lalu apa maksud saya nulis posting ini?
ga ada…
ngeliat orang lain pada aktif posting aja bikin saya jadi pengen posting sesuatu..
terus jadi inget, sebenernya postingan blog kan emang ga musti sophisticated kan? kan?

9 thoughts on “#365

  1. Kok 365 hari dari 1 januari berakhir 31 januari? :p

    Ayooo Mbak Isez ikutan nulis dong! Kan di WordPress ada yang post a week, yang nulis seminggu sekali. Kalau merasa gak konsisten untuk menulis tiap hari, nulis seminggu sekali ajaaa… Dan bener banget tuh. Ngeblog ga harus nulis yang sophisticated kok.😀

  2. @itikkecil
    belum nyukses ternyata… hehe

    @rime
    nah itu dia… permasalahan kedua..
    gpp lah ya.. namanya juga belajar😛

    @awym
    tos.. mari belajar konsisten

    @ceritaeka
    tos… gimana?? nyukseees??

    @elink
    terus maen ngelink2 aja ya..😛

Tinggalkan Balasan

