bukan, rumah saya bukan di Margahayu*

sayang,
aku ga mau tinggal di Jupiter
Planet itu terlalu besar,
terlalu jauh dari bumi,
aku takut aku kangen ibu..

tapi jangan juga di venus, sayang
terlalu dekat..

Di Mars sebenarnya OK, tapi harganya itu ga masuk akal, sayang..
denger-denger sich ada perumahan baru di Phobos ama Deimos,
itu lho, Mars keluar dikit.
tapi 50juta tahun lagi kayanya Phobos bakal lenyap,
ah, kasian anak-cicit kita nanti..

apah? di Pluto?
hahaha… harus ganti KTP dong kita..

12 thoughts on “bukan, rumah saya bukan di Margahayu*

    1. 10juta taun mendatang mungkin orang nyari kontrakan udah ga di bumi, ca..
      gimana mau dibumi, daerah cimindi aja udah mahil audzubillah..
      (deuh.. curcol)😛

  1. Aku dengar-dengar, Cybertron lagi buka banyak cluster baru setelah planetnya di revitalisasi. Tapi kalau tinggal disana, kamu gak bakal bisa kredit mobil, karena mereka bakal tersinggung.

    *makin-apa-sih-absurd-pisan*

Tinggalkan Balasan

