bukan, rumah saya bukan di Margahayu*

sayang,
aku ga mau tinggal di Jupiter
Planet itu terlalu besar,
terlalu jauh dari bumi,
aku takut aku kangen ibu..

tapi jangan juga di venus, sayang
terlalu dekat..

Di Mars sebenarnya OK, tapi harganya itu ga masuk akal, sayang..
denger-denger sich ada perumahan baru di Phobos ama Deimos,
itu lho, Mars keluar dikit.
tapi 50juta tahun lagi kayanya Phobos bakal lenyap,
ah, kasian anak-cicit kita nanti..

apah? di Pluto?
hahaha… harus ganti KTP dong kita..

12 thoughts on “bukan, rumah saya bukan di Margahayu*

    1. 10juta taun mendatang mungkin orang nyari kontrakan udah ga di bumi, ca..
      gimana mau dibumi, daerah cimindi aja udah mahil audzubillah..
      (deuh.. curcol)😛

  1. Aku dengar-dengar, Cybertron lagi buka banyak cluster baru setelah planetnya di revitalisasi. Tapi kalau tinggal disana, kamu gak bakal bisa kredit mobil, karena mereka bakal tersinggung.

    *makin-apa-sih-absurd-pisan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s