Kean 101

si Unyil sekarang umurnya sudah 9 bulan.
Sudah banyaaak sekali maunya

lucu rasanya punya anak..
seru
kagum

kalau waktu si unyil 4 bulan, konon katanya dia sedang belajar
bahwa dirinya adalah entitas yang berbeda dengan ibunya
sekarang saatnya saya yang belajar
belajar bahwa unyil adalah entitas yang berbeda dari saya

saya sedang belajar
(dan tentunya sambil mengagumi)
bahwa dirinya adalah manusia

manusia yang punya keinginan sendiri
dan penasaran sama dunia (iya kah? atau hanya bayangan saya?)
manusia yang bisa menolak kalau dia tidak mau
dan tentunya bisa marah kalau dia tidak suka

saya sedang belajar,
untuk menghargai si unyil
bahwa dia punya ingin
dia punya rasa

saya sedang belajar,
untuk tidak memaksa

hah..
Unyil baru 9 bulan..
lalu kenapa saya mellow dan berasa bahwa sebentar lagi dia akan menikah?
hahahaha

Kean dan gaya tidur semaunya

2 thoughts on “Kean 101

Tinggalkan Balasan

