mommy look… banana tree…

hihihi… another kejadian lucu yang membuat gw berpikir…
jadiiii, hari minggu kemaren, saya nganterin temen saya, cewe rumania (cantik bo’) jalan-jalan dengan rute dago pakar-maribaya…

jadi, berangkatlah kita dari sheraton jam delapan pagi… naek angkot ampe terminal ledeng.. dari situ, dimulailah perjalanan kita menuju dago pakar… di jalan dia terkagum-kagum liat gerobak.. warung makan pinggir jalan.. dan selalu mempertanyakan posisi trotoar… hihihi
dia bilang “you have many problems with your trotoar”
gw jawab ” no, we don’t… ‘coz we don’t have any” hehehe
bener khan??? :p

by the way…
adegan paling menarik terjadi pas di gang-gang menuju dago pakar…
tiba-tiba dia berhenti dan bilang.. “ini pohon lucu banget dech.. mau gw poto dulu yaaa…”
terus gw bilang “sip.. take your time.. btw, itu pohon pisang namanya”
terus tiba-tiba dia terkaget-kaget dan bilang “aaaa… ini pohon pisang???”
gw dan sepupu gw malah bingung dengan dia yang seheboh itu, dan dengan lempengnya ngomong “tuh, lagi berbuah kok.. ituh buah pisangnya..”
tambah bahagia dia.. dan bilang “aku harus poto sama pohon pisang ini kalo gitu… coba… sez, tolong ambilin yaa… buah pisang-nya harus keliahatan…”
udah tuh.. dipotret dia dan si pohon pisang plus buahnya…
terus dia ambil kameranya lagi, dan ngezoom si buah pisang yang masih ngagantel… “naaahhh…sekarang buahnya aja… hahahaha my brother will be jelous…”
HAAAAHHHH????

kayanya gw mau poto di depan seribu pohon pisang juga, adek gw malah bakal menggeleng-geleng dan bilang… “teteh gila…”
hihihihi
(aaa…kenapa gw ga punya poto dia dan pohon pisang-nya ya??? tapi ntar mo minta ah… trus mau di upload kesini :p)

jadi..sodara-sodara…
sekali lagi….
terkadang kita suka tidak menyadari keajaiban-keajaiban yang terjadi di sekitar kita…

betapa sebuah pohon pisang yang biasa banget buat kita.. ternyata adalah sesuatu yang ajaib untuk ramona…
wah…. saya masih harus banyak bersyukur…
thanks untuk mengingatkan, ramona 🙂

PS: ternyata di tempat dia.. bambu juga barang mahal lho…
waaahhh… baru sadar… ternyata indonesia itu emang kaya… 🙂

Iklan

Buat kamu.. yang lagi flu..

Udah lama ga posting nich.. Sekarang mau ngasi puisi aja, dari fitri..
I luv this poem..

After a While
Veronica A. Shoffstall

After a while
you learn the subtle difference
between holding a hand and chaining a soul

And you learn
that love doesn’t mean learning
and company doesn’t mean security

And you begin to learn
that kisses aren’t contracts
and presents aren’t promises

And you begin to accept your defeats
with your head up and your eyes ahead
with the grace of a woman
not the grief of a child

And you learn to build all your roads on today
because tomorrow’s ground is too uncertain for plan
and futures have a way of falling down mid-flight

After a while you learn
that even sunshine burns if you get too much

So you plant your own garden
and decorate your own soul
Instead of waiting for someone to bring you flowers

And you learn that you really can endure
You really are strong
You really do have worth
and you learn
and you learn
with every goodbye, you learn