saya juga pake esia…

abis jalan-jalan di WP..trus nemu ini

jadi pengen pengumuman…

”SAYA JUGA PAKE ESIA!!!”

kenapa??
karena cuman esia yang mengerti hubungan jarak jauh..

buat yang baru jadian atw abis selingkuhan (kenapa selingkuh? (cemburu??)) dengan banyak wanita.. APAAA?? punya pacar yang selalu sibuk??  oohh…cinta sama kucing… atw masih gundah dengan arti cinta??, asal bukan mau melupakan yang dicinta ajah

pokoknya buat yang pacaran..
ini saran dari tante..

punya pacar beda kepercayaan?? it’s not a big deal, honey!!! punya pacar beda provider?? jangan harap bisa langgeng… berat di ongkos gituh!!

hidup XL!! hidup esia!!!
ga bikin kere!!!

ps: jelas ini ga ada hubungannya ama ikan cupang atw krimbat di malem minggu..

————————————————–gw dan EYD gw makin ga jelas!!! 😀
udah dulu ah.. cape geuing!!

Iklan

luv my life..

kerjaan gw dikantor??
Well, kurang lebih seperti ini (dengan asumsi gw dateng tepat waktu)…

phd011907s3.gif

dengan merubah Prof. Smith menjadi nama bos gw (dirahasiakan) .  Seperti saat ini… gw mo siap-siap having tea-break dulu yaaa…. 😀

full comic strip bisa diliat disini

manusia vs alam..

siang ini, jam 12.00 tepatnya… suatu siang di bulan JUNI.. dan hujan turun dengan deras-nya (satu keputusan yang tepat dari sezsy untuk ga ikut hasto jalan-jalan ke itenas!)

dunia ini ada yang punya ya… gitu kata seorang suhu di kantor gw,,
awalnya gw bingung sama maksudnya.. (ya iyalah dunia ada yang punya.. Allah swt gituh..)
ternyata maksudnya kurang lebih kaya’ gini :
kita, manusia.. jangan sok-sok ngerasa punyai dunia ini dech,,, kita tuch cuman numpang tinggal disini,,, jadi jangan sengene-ngene…
Baca lebih lanjut

BEKAMENGA..where d’hell r u???

Aaaa*&%#@*!!? HmmppFFTT!@#*&% Grhhhllll**&%^#$@!!!!
dan sejuta umpatan lainnya udah keluar dari mulut gw tadi malem ketika nonton pertandingan PERSIB vs PERSIJEP..
aduuuhhh…persib baru aja dikalah ama persijep di kandang sendiri, setelah melewati adu penalti dengan skor 4-3..
-somehow, gw jadi inget pas perberapa-nya piala dunia tahun mmm…’98 kalo ga salah, ketika gw masih nge-fans ama beckham (omigot!) waktu inggris lawan sesuatu.. dan jadinya adu penalty, tapi inggris kalah!! Dan tepat ketika pertandingan itu selesai, sctv dengan manis-nya langsung menyiarkan siaran ulang-nya… **&%%#@!

Tadi malem juga…rasanya pengen ngamuuuukkk banget! Baca lebih lanjut

masih pengen jadi astronot??

biar kesannya produktif, gw kopi-paste salah satu postingan gw di blog gw dulu…

ini neeh.. nyebelinnya pernah kuliah di jurusan yang engga jelas.. (eh, mungkin maksudnya engga terkenal atw dikenal??)
kalo ditanya orang.. “jurusan apa kuliahnya???” dan gw jawab dengan lantang “TEKNIK PENERBANGAN”.. pasti responnya gini.. “ooo… mo jadi pilot ya??” haaaa… karena kesel, pernah dengan asalnya gw jawab “engga.. mo jadi pramugari”.. eh, malah dibales “oo.. pramugari.. emang bisa mba?? bukannya ada tinggi badan minimal??”…
SIAL!!!??#%$

ooo… atw mungkin, emang nama TEKNIK PENERBANGAN itu yang kurang keren..
hmm… let see.. gmn kalo disebutnya pake bahasa inggrisnya aja.. aeronautics gitu???
berarti kalo disadur ke bahasa endonesa, jadinya eronotika donk???

**dalam khayalan gw..
S (seseorang): dulu kuliahnya jurusan apa, neng???
G (gw donk!!): eronotika..
S : apa?? erotika??? belajar striptis doonk….

aaaarghh!!!!

———————————————-deng…hidup gw masih engga mutu aja!!

anak kecil kok kaya tante-tante..

ngeliat tulisannya chika tentang sinetron, tiba-tiba aja gw jadi inget ama acara mamamia (lho..jauh ya?? hehehe) di indosiar… setelah AFI Junior, Pildacil, sekarang saat-nya anak-anak perempuan jadi artis dengan di-manajer-in sama nyokap-nya sendiri..

sebagai seseorang yang pengen banget ber-saudara dekat dengan artis, gw juga langsung berminat buat ngedaftarin adek gw dan nyokap gw buat ikutan acara ini… karena di bayangan gw, gw bakal ngeliat anak kecil yang polosh yang bernyanyi lagu-lagu lucu…

ternyata, eh ternyata… gw sedikit kecewa melihat beberapa anak yang berdandan layak-nya tante-tante, dengan make-up tebal dan baju yang blink-blink menyanyikan lagu-lagu cinta yang menyayat hati…
hmm…jadi sedih….
sedih, ngeliat anak-anak kecil yang udah ilang ke’anak-kecil’an-nya…