Dimana aku ini sebenarnya? (terinspirasi oleh balibul)

baca postingannya balibul disini, yang merupakan curahan hati Ria (semoga nama sebenarnya), 30 tahun.. yang katanya pengen punya suami bule yang kaya (kaya apa??? kaya bule tentunya… haha) dan mencintai saya (Ria maksudnya, bukan sezsy atau iqbal) sepenuh hati…

ada apa sich dengan bule??? kenapa ada orang-orang yang pengen punya suami bule…
sampei-sampei terbit buku ini:

yang katanya menjelaskan romantika-romantika apa yang akan terjadi bila berhubungan dengan si bule.. buku ini juga nerangin kalo (katanya) orang asing itu mandiri dan suka masak makanannya sendiri, cenderung menyukai binatang peliharaan seperti anjing, dan tidur dengan lampu mati.. yang kalo dibaca cepet-cepet jadi kebaca :

orang asing itu suka masak anjing sendiri dengan lampu mati

haha,, ngarang dech gw… (maaphkan aku wahai orang asing) :p

o..ya…cerita dulu dikit..
pertama kali liat buku ini di gramed.. pengen ngakak liat judulnya… jadi penasaran pengen baca back covernya… pas mo ngambil… eeee…ternyata di sebelah gw bule.. tengsin donk ahh… jadi aja nyari-nyari di bukabuku.com

btw, kalo mas sipit termasuk bule bukan git???

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –
lho…postingan apa ini???
padahal rencana awalnya mo cerita-cerita tentang kopdar batagor kemaren… :p

Iklan

butuh saran..

seminggu kemaren, sehubungan dengan ayah saya yang disunat lagi (cepet sembuh yaaaa..), saya bulak-balik rumah-RSHS… di perjalanan, beberapa kali HP saya kesenggol dan jatuh…
sampai pada puncaknya, hari minggu kemaren pas lagi jalan-jalan di BSM… siemens c-75 itu meluncur begitu saja dari tas saya dan berbaring di lantai…
dan….
matilah dia… 😦

senin-nya saya ke BEC buat nyerpis… udah nich… bayar 150rebu…
eeehhhhh….pas hari selasa, di kantor, abis nransper nomer telepon dari HP temen eeee si henpun kesenggol dan meluncur kembali ke lantai kantor…
si HP pun mati lagi untuk kedua kalinya…

tampak harus beli yang baru… (mengingat besok gajian… hihihi)
ada ide???? yang murah meriah tapi memuaskan???? hehehe

PS: chie, caplang, sms gw donk.. nomer kalian ilang nich… :p

jadinya curhat

fyuh…udah lama juga ga posting yaaa… hehehe
tadinya mau posting seputar liburan ke ujung genteng (perjuangan menuju kesana dengan angkot plus daftar harga -yang udah ga valid karena BBM udah naek- dan tentunya.. poto-poto narsis saya… hahaha), tapi ternyata udah diketik-ketik dan di masuk-masukin poto… dan jadi panjaaaaaaaang banget!!!
akhirnya saya memutuskan untuk menerbitkannya sebagai buku daripada sekedar postingan di blog (hiperbolik mode:on) hahahaha

btw, ada satu kejadian sangat menarik minggu kemaren…
tepatnya tanggal 11 Juni 2006 pukul 11:59 (hihihi…niat yaaa..) saya dikejutkan oleh sebuah telepon dari nomer tidak dikenal (0856243815xx, xx=61 :p) yang nelepon buat bilang gini:

“ini sezsy???…… tolong ya..kalo di kantor jangan kecentilan sama suami orang!!!!”

HAAAAA?????
ada apa ini???

bisa-bisanya gw dituduh kecentilan sama suami orang… di PTDI???
plis dong ah… secara pria termuda di bagian gw bedanya 12 tahun (makanya pasti berstatus suami orang ya :p)…
gila..gila…gila…
gw merasa terhina lahir batin…
dia kira gw ga punya TV dirumah apa.. sampai bisa ngira mas-mas dikantor gw ganteng-ganteng…
ya ampyuuunnnn… mau dikemanain james mc-avoy ku??? hehehe
jelek-jelek gini khan gw punya selera… (hihihi…mas-mas PTDI.. saya mohon ampun :p)

eee…jam 12:11 dia nelepon lagi buat ngucapin hal yang sama..
huh!!!

yang menyebalkan lagi adalah…
pas gw curhat ama si kangkung.. dia malah ngomong gini… “ya ampun neng, ternyata kamu perlu dicemburuin juga yaaa… akang kira, yang mau ama kamu cuman akang doang….”

siyal…siyal…siyal…

moral of the story:

kecantikan terkadang adalah sebuah musibah

ga percaya??? liat aja saya… huahahahahahaha